Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Formasi Macam Apa Ini? Lihat Prediksi Formasi Ngakak Man City Vs Chelsea Di EPL Ini!

1 min read

Man City Vs Chelsea

Sharing is Caring

Manchester City akan menghadapi Chelsea dalam pekan ke-13 Liga Inggris. The Citizen berpeluang memainkan kiper utamanya, Ederson Moraes.

Tribunnews.com

City akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (24/11/2019). Laga bisa disaksikan langsung di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming.

Menuju laga itu, kabar baik menghampiri City. Pasukan Pep Guardiola itu berpeluang kembali memainkan Ederson.

Sebelumnya, kiper Brasil itu sempat cedera otot sebelum jeda internasional, bahkan sebelum City dikalahkan Liverpool 1-3 pada 10 November lalu. Posisinya sempat digantikan Claudi Bravo.

Ederson Moraes. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Seperti dilansir The Sun, Ederson terlihat sudah berlatih. Penjaga gawang Brasil itu tampak bugar dalam latihannya, sehingga berpeluang dimainkan.

Adapun City masih tidak bisa memainkan Leroy Sane, Aymeric Laporte, dan Oleksandr Zinchenko yang cedera, juga Bernardo Silva yang dihukum FA. Namun David Silva dan Rodri diprediksi bisa fit saat menghadapi The Blues. Seme

Baca juga  Wajib Dicadangkan ! Ini 3 Pemain Yang Jadi "Biang Kerok" Kekalahan Persib Atas Bali Utd ?

Kemenangan penting diraih City, yang posisinya merosot di klasemen Liga Inggris. Sergio Aguero dkk berada di posisi empat dengan 25 poin, di bawah Liverpool (34) serta Leicester City dan Chelsea (26).

Dan inilah formasi Man City?

(Visited 33 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.