Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dengarlah Kata-kata Bohong Si Pinokio, Ketika Diangkat Jadi Bos The Lilywhite!

2 min read

mourinho

Sharing is Caring

Setelah memecat Mauricio Pochettino sebagai Manajer Harry Kane dan kawan-kawan, Manajemen Tottenham Hotspur menunjuk Jose Mourinho menjadi manajer baru The Lilywhite. Manajer asal Portugal ini mendapat gaji sebesar 15 juta euro, atau setara dengan 285 milyar rupiah per tahun. Catatan ini mengantarkan The Special One sebagai manajer dengan gaji terbesar kedua di Liga Primer Inggris, di bawah Josep Guardiola, seperti dilansir thesun.co.uk (20/11/19).

Pada acara jumpa wartawan setelah resmi diangkat menjadi Bos baru The Lilywhite, Mourinho mengungkap begitu senangnya dengan pekerjaan barunya ini.

“Saya sangat senang disini, karena Tottenham Hotspur mempunyai Stadion terbaik di dunia. Dan saya sangat senang karena saya bisa bergabung dengan klub yang mempunya warisan yang sangat luar biasa.” Kata Jose Mourinho memuji klub barunya itu, seperti dilansir goal.com (21/11/19).

Baca juga  Keributan Antara Raheem Sterling dan Joe Gomez Merambat Hingga ke Timnas Inggris

“Saya juga senang karena Hotspur mempunyai skuad para pemain muda, dan saya akan sangat senang memainkan para pemain itu, dan saya akan membantu mereka untuk terus berkembang.” Tambah Mourinho.

Pernyataan Mourinho yang memuji-muji Tottenham Hotspur, tentu saja membuat orang-orang yang mendengarnya heran, karena banyak pernyataan Mourinho tersebut yang sangat bertolak belakang dengan rekam jejak pria 56 tahun ini.

Kalau Mourinho mengatakan Tottenham Hotspur mempunyai Stadion terbaik di dunia dan mempunyai warisan yang luar biasa, tentu saja semua orang menyetujuinya. Tetapi yang aneh adalah dengan pernyataan Mourinho yang sangat senang dengan pemain muda, tentu ini suatu kebohongan.

Sejak Jose Mourinho melatih Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United, pengoleksi 25 tropi ini bukan seorang Manajer yang bersahabat dengan pemain muda. Mourinho adalah tipe manajer yang suka membeli para pemain bintang yang sudah jadi. Dengan kekuatan uang yang sangat besar dari klub-klub yang pernah dibelanya, Jose Mourinho selalu menghambur-hamburkan banyak uang untuk membangun timnya menjadi tim juara.

Baca juga  Romelu Lukaku Cetak Rekor Gol 21 Detik di Seluruh Kompetisi Dunia Musim Ini!

Pada gambar kartun diatas, mengilustrasikan Jose Mourinho yang digambarkan sebagai sosok Pinokio, yang banyak berbohong tentang caranya memperlakukan para pemain muda. Jose “Pinokio” Mourinho digambarkan hidungnya semakin panjang karena berbohong setelah resmi diangkat menjadi Bos baru The Lilywhite (Tottenham Hotspur).

(Visited 71 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.