Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Begitu Sabarnya Madrid Menunggu Giliran Dilayani Pemain Bergaji 240 Milyar Ini

2 min read

Gareth Bale

Sharing is Caring

Bintang Real Madrid, Gareth Bale baru saja berhasil membawa negaranya, Wales, mendapatkan satu tiket di putaran final Piala Eropa. Di laga terakhir di kualifikasi grup E, Gareth Bale dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Azerbaijan dengan skor 2-0, dan berhasil menempati runner-up grup, di bawah Kroasia.

Saat melakukan selebrasi setelah Wales memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2020, Bale melakukan aksi yang cukup kontroversial. Pada bendera Wales yang dipegang Bale, terdapat tulisan: Wales-Golf-Madrid. Ini sebagai urutan prioritas bagi seorang Bale.

Tetapi setelah melihat aksi kontroversial pemainnya, yang lebih mengutamakan Wales dan Golf dibandingkan Real Madrid, tenyata tidak merubah pandangan manajemen Madrid kepada bintangnya yang bergaji 240 milyar rupiah per tahun tersebut.

Baca juga  Levante 2-1 Mallorca, Inilah Klasemen Terbaru La Liga Spanyol Pekan 14

“Dia adalah pemain terbaik yang kami miliki, dan dia masih akan memberikan banyak hal kepada klub kami.” Kata salah satu petinggi Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu ketika ditanya tentang Bale, seperti dilansir marca.com (20/11/19).

Walaupun telah memperlakukan Madrid dengan cara yang tidak hormat, tetapi sepertinya klub akan tetap mempertahankan Bale yang memiliki peran penting untuk dimainkan Los Blancos di sisa musim ini. Dan Real Madrid mengesampingkan opsi untuk menjual Gareth Bale di bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Pada gambar kartun diatas mengilustrasikan Zinedine Zidane dengan sabar menunggu kedatangan Gareth Bale, setelah melakukan pertandingan internasionalnya bersama Wales, dan bersenang-senang dulu dengan bermain Golf, seperti urutan prioritas hidup Bale.

Baca juga  Suarez Sadar Waktunya Akan Berakhir di Barcelona

Setelah itu baru Bale menemui Zinedine Zidane yang sudah lama menunggu, dan siap bergabung dengan rekan-rekannya di Santiago Bernabeu. Tim sebesar Real Madrid, ternyata sangat sabar menunggu giliran untuk dilayani pemain bergaji 240 milyar rupiah per tahun ini.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.