Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Banyak yang Ingin Liverpool Kembali Gagal Juara, Apalagi Dengan Slogan Next Years

1 min read

m. salah

Sharing is Caring

Perjuangan Liverpool untuk menjuarai Premier League musim ini masih sangat berat. Mereka bukan cuma harus bersaing dengan Manchester City, tapi juga harus membungkam mulut banyak orang yang menunggu kejatuhan The Reds.

Rasanya semua fans Premier League sudah tau betapa besarnya keinginan Liverpool meraih trofi tersebut. Mereka sudah lama tidak merasakan kejayaan itu, sekitar 30 tahun berpuasa.

Walaupun musim kemarin nyaris keluar sebagai juara, anak asuh Jurgen Klopp masih menunjukkan level tinggi layaknya calon juara untuk musim ini.

Kendati demikian, analis Premier League, Phil Thompson, meyakini misi Liverpool menjuarai Premier League musim ini akan sangat sulit. 

Thompson yakin, saat ini ada banyak rival yang ingin Liverpool kembali gagal. Manchester United jelas yang terdepan, lalu ada Man City sebagai rival utama. Juga, tim-tim lain umumnya ingin Liverpool gagal, bahkan tim-tim kecil.

Baca juga  Tak Hanya Ahli Dalam Bermain Bola, Kecantikan Para Pesepak Bola Wanita Ini Menjadi Sorotan

“Mereka berharap Liverpool bakal terpeleset, gagal, dan roboh, sebab rasanya lebih baik mengejek Liverpool,” buka Thompson dikutip dari Express.

“Yang lain berkata Liverpool bakal jadi juara, tapi saya kira belum ada yang pasti.”

Tekanan lain yang dihadapi Liverpool bahkan jauh lebih besar karena status mereka yang belum pernah menjadi juara sejak era Premier League. Liverpool selalu dijadikan bahan candaan, apalagi dengan slogan “next year” mereka.

(Visited 37 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.