Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sebelum Nonton Filmnya, Yuk Kenalan dengan Beberapa Karakter baru Difilm Frozen 2

4 min read
Karakter baru Frozen 2

Karakter baru Frozen 2

Sharing is Caring

Anna, Elsa, dan Kristoff akan kembali berpetualang menuju hutan Enchanted Forest dalam film Frozen 2. Film Frozen 2 merupakan sekuel langsung dari salah satu film animasi Disney yang paling populer, Frozen, yang tayang pada 2013 silam. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun jatuh cinta terhadap film animasi ini. Oleh karena itu, Disney tidak ragu untuk memberikan lampu hijau dibuatnya sekuel Frozen.

Film pertamanya berfokus pada dua karakter utama, Elsa dan Anna. Kedua saudari tersebut ternyata diketahui memiliki kekammpuan sihir. Di film sekuel ini, kita akan diperlihatkan kelanjutan cerita dari mereka berdua dan juga bagaimana mereka berjuang untuk menyelamatkan rumah mereka yaitu Arendelle. Mereka harus pergi ke Enchanted Forest yang berada di wilayah utara untuk mengetahui sejarah kuno yang tidak diketahui oleh Elsa dan Anna. Hal itu juga akan membantu keduanya menyelamatkan Arendelle. Seperti layaknya film sekuel, selain menghadirkan karakter lama filmnya juga akan menghadirkan karakter baru. Lalu, siapa saja karakter baru yang muncul di film Frozen 2?

Raja Agnarr dan Ratu Iduna

Agnarr dan Iduna merupakan orang tua dari Elsa dan Anna. Mereka berdua sebenarnya sempat muncul di film pertama, tapi bisa dibilang kemunculannya hanya sekejap saja. Di film Frozen 2, kita dipastikan akan melihat keduanya lebih lama, bahkan kita juga akan disuguhkan cerita yang mendalam tentang mereka, yang akan membantu kita memahami mengapa mereka tidak mau Elsa mempelajari kekuatan sihirnya.

Baca juga  5 Film yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Tentang Sepakbola

Ayah dari raja Agnarr, Runeard, merupakan sosok yang tidak percaya dengan adanya sihir. Namun, tragisnya Runeard justru tewas akibat dibunuh dalam sebuah pertarungan di hutan oleh seorang pengguna sihir yaitu Northulda. Anaknya yang berusia 14 tahun berhasil selamat, yaitu Agnarr. Dia kemudian berhasil diselamatkan oleh sosok misterius dan berhasil pulang. Apa yang terjadi pada saat itu menghantui Agnarr sepanjang waktu.Berbeda dengan Agnarr, Iduna bukanlah berasal dari keturunan kerajaan. Dia selalu berusaha agar anak-anaknya merasa nyaman dan aman, bahkan meskipun artinya dia harus menyembunyikan apa yang terjadi di masa lalu kepada mereka. Secara rahasia, Iduna selalu berusaha mencari pertolongan agar Arendelle bisa kembali seperti semula lagi.

Yelena

Enchanted Forest sudah berpuluh-puluh tahun ditutup, tapi kabut yang menutupi wilayah tersebut sudah lama ada disana bahkan sebelum kemunculan Elsa, Anna, dan Kristoff. Mereka kemudian menemukan Northulda, suku yang masih tinggal di dalam Enchanted Forest dan juga satu-satunya kelompok yang memahami lingkungan disana. Northulda juga menjadi suku yang mampu untuk berhubungan dengan para arwah atau makhluk lainnya yang ada di dalam hutan tersebut. Yelena merupakan pemimpn dari suku Northulda. Dia tidak senang kepada Elsa karena sudah membangunkan para arwah di wilayah tersebut, akibat kemunculannya. Yelena begitu peduli terhadap orang-orang di sukunya.

Selain itu juga Yelena bingung dengan para masyarakat Arendelle, karena setahu dia penduduk Arendelle tidak begitu menyukai sihir. Namun, mereka memiliki kemampuan sihir. Dia pun meyakini bahwa penduduk Arendelle adalah pihak yang bertanggung jawab atas konflik yang terjadi puluhan tahun yang lalu, sehingga membuat para arwah merasa terganggu.

Baca juga  Nama Artis Tak Jadi Jaminannya, Bisnis 5 Seleb ini Justru Tutup & Bangkrut Karena Tak Laku

Honeymaren dan Ryder Nattura

Honymaren dan Ryder Nattura merupakan dua orang anggota Northulda yang dianggap sangat pentiong. Honeymaren sendiri merupakan sosok pejuang yang tangguh, ahli dalam memanjat pohon, juga dia ahli dalam menunggang rusa besar. Pada awalnya, Honeymaren juga tidak senang dengan keberadaan Anna dan Elsa. Namun, setelah dia mendengar nyanyian Elsa, kecurigaan dan kekhawatirannya pun hilang.

Dia yang memberitahukan arti dari simbol yang ada di scarf milik Elsa, yang mana scarf tersebut merupakan pemberian ibunya yaitu ratu Iduna. Berbeda dengan kakaknya, Ryder justru lebih santai dengan kehadian mereka berdua. Ryder lebih dekat dengan sosok Kristoff karena mereka berdua memiliki ketertarikan yang sama kepada rusa. Kristoff dan Ryder terbukti mampu menjadi seukutu yang hebat, ketika ada kekuatan sihir yang menyerang rusa kesayangan mereka.

Mattias

Letnan Mattias merupakan pengawal pribadi dari ayah Elsa dan Anna, raja Agnarr. Mattias sudah lama terdampar atau tersesat di dalam Enchanted Forest, sekitar 34 tahun yang lalu ketika kabut tebal pertama kali muncul di wilayah Arendelle. Dia tidak mengetahui apa yang terjadi kepada raja Agnar saat pertarungan besar terjadi, dan benar-benar senang ketika mengetahui raja Agnarr masih hidup.

Baca juga  7 Anime Romance yang Bisa Bikin Kamu Baper!

Sebaliknya, Mattias justru meyakini bahwa suku Northuldalah yang menjadi penyebab awal mula konflik yang terjadi puluhan tahun yang lalu. Sampai saat ini pun, Mattias masih belum memaafkan suku Northulda atas apa yang terjadi. Anna sendiri mengenali Mattias dari sebuah gambarnya, yang digantung di dalam perpustakaan di istana Arendelle.

Elemental dan Makhluk Mistik

Para arwah dan makhluk mistik lainnya yang ada di Enchanted Forst terbangun, setelah konflik berlangsung. Ada empat jenis makhluk yang mewakili empat elemen. Yang paling populer adalah Nokk, sebuah kekuatan yang misterius yang menyerang Elsa di laut gelap ketika dia sedang melatih kekuatan esnya. Nokk sendiri sebenarnya merupakan makhluk mitologi yang berasal dari Jerman.

Nokk, dalam mitologi Jerman, merupakan sosok misterius yang mirip seperti sirens, menggiring korbannya dengan berbagai imajinasi dan ilusi sampai korbannya mati. Untuk elemen api ada Bruni, yang jejaknya bisa dilihat di seluruh hutan. Untuk elemen api adalah Gale, yang memiliki sifat sulit ditebak dan merupakan kekuatan yang senang untuk bermain. Gale sendiri mampu mereka ulang kejadian di masa lalu dengan menggunakan air dan es. Namun, makhluk yang paling penasaran adalah Earth Giants, yang menghabiskan siang harinya untuk tidur dan berjalan pada malam hari. Sering kali, Earth Giants disangka sebuah gunung ketika mereka tertidur. Ketika mereka terbangun, mereka memburu kekuatan sihir.

(Visited 125 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.