Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Klub Top yang Bisa Memakai Jasa Mauricio Pochettino

1 min read

Mauricio Pochettino

Sharing is Caring

Walau telah resmi didepak Tottenham Hotspur setelah performa klub yang di beberapa laga kurang memuaskan, Mauricio Pochettino sepertinya tidak perlu risau untuk menemukan pelabuhan selanjutnya.

Untuk kualitas melatih, tentu Pochettino tidak perlu diragukan lagi setelah menyihir klub Tottenham menjadi salah satu penantang juara. Prestasi terbesarnya bersama Spurs kala sukses membawa klub ke final Liga Champions musim kemarin sebelum dipermak di laga final oleh Liverpool.

Untuk kelanjutan karirnya, berikut ini klub yang diprediksi siap memakai jasa pelatih asal Argentina itu.

Manchester United bisa menjadi pelabuhan baru Pochettino, setelah MU tampil angin-anginan bersama Solskjaer. Dirinya juga diprediksi mampu membawa Setan Merah kembali ke level sesungguhnya.

Baca juga  Inilah Deretan Pemain Yang Akan Direkrut Mourinho Di Tottenham Ada Bale dan Dybala!

Kondisi Unai Emery di Arsenal sedang goyang setelah klub tampil sangat mengecewakan di beberapa laga mereka belakangan ini. Maka dari itu Pochettino dirasa cocok untuk menangani The Gunners.

Kondisi Valverde di Barcelona juga saat ini sedang tidak baik, dimana Barcelona juga tampil dengan hanya mengandalkan seorang Lionel Messi saja. Tanpa El Messiah, Barcelona hanya klub sekelas Getafe.

Pochettino bisa menjadi solusi tepat jika mereka memecat pelatih mereka dalam waktu dekat.

Sumber: instagram/sporf

Bayern Munchen saat ini sedang tanpa pelatih kepala. Bayangkan klub sekelas Munchen tanpa merekrut pelatih top, maka solusi terbaik ialah Pochettino.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.