Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Harus Dirawat di Rumah Sakit, Wajah Dan Kondisi Tubuh Ashanty Jadi Sorotan

1 min read
Kondisi Tubuh Ashanty

Kondisi Tubuh Ashanty

Sharing is Caring

Ashanty diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit setelah sekujur tubuhnya bentol-bentol. Diduga, kondisi tersebut terjadi karena penyakit autoimun yang diidap oleh istri Anang Hermansyah tersebut.

Ashanty sempat bercerita kepada seorang penjual cilok terkait kondisinya. Bentol itu muncul hanya dalam waktu semalam dan memenuhi sekujur tubuhnya. Awalnya Ashanty menduga itu terjadi karena alergi makanan.

Namun menurut dokter, ternyata kondisi tersebut bukan terjadi karena makanan melainkan disebabkan oleh autoimun yang sepertinya menyerang kelenjar tiroid. Karenanya, Ashanty harus menjalani biopsi dan endoskopi untuk mengetahui apa yang terjadi.

Selasa (19/11), Ashanty mengunggah foto dirinya bersama keluarga yang menemaninya di rumah sakit. Ashanty duduk di atas kursi roda dengan wajah pucat dan lemah. Selain itu ada beberapa postingan InstaStory yang menunjukkan kondisi terkini sang artis.

Baca juga  Artis Tampan ini Fix Vakum Main Sinetron?

Pada salah satu postingan InstaStory, Ashanty mengunggah foto dirinya dengan wajah dipenuhi bentol. Selain itu dia juga menuliskan kata-kata ‘Aku lelah’.

Ada pula video yang menunjukkan bagian tubuhnya yang dipenuhi bercak merah mengerikan. Cepat sembuh ya, Bunda Ashanty…

(Visited 66 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.