Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Didekati MU, Ayah Erling Braut Haaland Larang Anaknya Gabung Manchester United

1 min read

Erling Braut Haaland

Sharing is Caring

Ayah Erling Braut Haaland, Alf-Inge Haaland, dikabarkan melarang putranya untuk bergabung dengan Manchester United.

Alf-inge menginginkan Haaland terlebih dahulu mengasah kemampuan di liga lain yang lebih rendah sebelum memutuskan untuk bermain di Inggris atau Spanyol.

Haaland, 19 tahun, menjadi komoditas panas setelah mencetak 26 gol dari 18 penampilan musim ini di seluruh kompetisi. Penampilan apiknya itu menarik atensi klub-klub Eropa yang coba merekrutnya pada bursa transfer musim dingin (Januari 2020).

Man United salah satu klub yang dikaitkan dengan penyerang RB Salzburg itu, apalagi Ole Gunnar Solskjaer pernah melatihnya di Molde.

Namun, Alf-Inge, yang notabene mantan pemain Manchester City (rival Man United), dikabarkan melarang putranya gabung United.

Baca juga  4 Pelatih Sepakbola Termahal Saat Ini, No 1 Bukan Guardiola

Alih-alih ke Manchester United, RB Leipzig asuhan Julian Nagelsmann dikabarkan menjadi salah satu opsi destinasi anyar Haaland.

Dia diplot sebagai antisipasi apabila Timo Werner hengkang ke klub lain. Haaland bisa menjadikan Hannes Wolf, Amadou Haidara, Konrad Laimer, Naby Keita, dan Dayot Upamecano, sebagai contoh.

Mereka pergi dari Swiss ke Jerman dalam beberapa musim terakhir dan berkembang di sana. Bahkan Keita bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2018.

(Visited 48 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.