Thu. Jan 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 dengan OS Android 10

2 min read
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6

Sharing is Caring

brand asus kini telah resmi merilis smartphone terbaru andalan mereka yakni Asus Zenfone 6 , di Indonesia Smartphone ini dibanderol dengan harga 7 juta ( Rp7.000 .000. )

Tentunya asus zenfone 6 ini mempunyai keunggulan tersendiri yaitu terletak pada fitur Flip Camera. Flip Camera merupakan sebagai sebuah solusi inovatif untuk dua permasalahan besar pada sebuah smartphone premium , yaitu keberadaan notch pada layar, serta camera depan yang selalu hadir dengan resolusi dan kualitas lebih rendah dari camera utama.

Modul Camera yang digunakan di ZenFone 6 terdiri dari sensor Camera belakang Sony IMX586 dengan resolusi 48MP , dan camera tambahan sensor ultrawide 13MP. Sementara kamera depan dengan resolusi 13MP.

Baca juga  Hal Buruk yang Pernah Menimpa Perusahaan Xiaomi

Referensi pihak ketiga

Kamera Zenfone 6 memiliki desain Flip Camera, yaitu modulnya bisa dibalik – balik . Saat kamu akan mengambil foto selfie, kamera Asus Zenfone 6 yang digerakkan oleh mesin stepper presisi khusus ini akan membalik modul hingga 180° . wow

Asus ZenFone 6 sendiri merupakan smartphone paling inovatif dan kreatif yang pernah diproduksi oleh Asus. yang dimana smarphone ini Tidak hanya hadir dengan Flip Camera yang memperindah pengalaman fotografi, Namun Asus ZenFone 6 juga ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855 yang powerful, serta baterai 5000 mAh,” ungkap Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam keterangan resminya seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Zenfone 6 berbasis pada OS Android 6 dengan ZenUI 6. Asus sudah merilis pembaruan OS, Android 10, untuk Zenfone 6. Setelah membeli smartphone ini, konsumen bisa langsung mengunduh OS terbaru tersebut secara firmware-over-the-air (FOTA)

Baca juga  Keunggulan Samsung A20, yang Bikin Kamu Ngiler

Fitur andalan lainnya yang ada di smartphone ini adalah pemindai sidik jari, Face Recognition, NFC, dukungan teknologi Quick Charge 4.0, dan Reserve Charge 10W. Konsumen Indonesia bisa membeli Zenfone 6 dengan dua pilihan warna, Midnight Black dan Twilight Silver.

Brand Asus menyiapkan sejumlah program khusus untuk pembelian Zenfone 6. Salah satunya, promo periode 15 – 18 November dengan total cashback hingga Rp1.000.000 untuk setiap pembelian melalui Asus zenfone 6 di Indonesia, toko resmi di Tokopedia, Eraspace.com, dan toko-toko Erafone Retailer.

Berikut Spesifikasi Lengkap Asus ZenFone 6 :

  • OS : Android 10 ( Android Q )
  • Layar : FHD+ 6,4 inch
  • Resolusi : 2.340 x 1.080 pixels
  • Prosesor : Octa-core Snapdragon 885
  • GPU : adreno 640
  • RAM : 6GB
  • ROM : 128 GB
  • Memori internal : Micro SD , up to 256 GB
  • Kamera Belakang : Modul camera Sony IMX586 , 48MP + 13MP
  • Kamera Depan : 13 MP
  • Batteri : 5000 mAh ( Quich charge 4.0 ) 10W
  • Harga : Rp 6.999.999
Baca juga  Smartphone Edisi Spesial Yang Pernah Dikeluarkan Produsen Dan Bisa Jadi Koleksi Manarik
(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.