Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Mandul di Juventus Subur di Portugal: Ini Curahan Hati Cristiano Ronaldo!

2 min read
Sharing is Caring

Dua pekan ini, merupakan laga-laga yang sangat dinamis bagi seorang Mega Bintang, Cristiano Ronaldo. Bersama Juventus di dua laga terakhir CR7 bermain buruk saat La Vecchia Signora kontra Lokomotiv Moskow di Matchday 4 babak penyisihan Liga Champions dan saat Juventus menjamu AC Milan di pekan ke-11 Serie-A Italia. Begitu buruknya permainan Ronaldo di dua laga tersebut, hingga Maurizio Sarri harus menarik keluar Ronaldo di babak kedua.

Tetapi hanya beberapa hari setelah ditarik keluar Maurizio Sarri saat Juventus kontra AC Milan, Cristiano Ronaldo lansung menjadi bintang kemenangan Portugal di kualifikasi grup B Piala Eropa. Kapten Timnas Portugal ini, mampu menciptakan Hat-Trick ke gawang Lithuania dan satu gol ke gawang Luksemburg. Peraih 5 Penghargaan Ballon d’Or ini, mampu mencetak separuh dari 8 gol Portugal di dua pertandingan tersebut, seperti dilansir bbc.com (17/11/19).

Baca juga  Lewandowski 4 Gol, Harry Kane 2 Gol, Lihat Nih Top Skor Liga Champions Hingga Pekan Ke 5

Mandul di Juventus dan sangat subur di Timnas Portugal, banyak orang yang bertanya, Ada Apa Dengan Ronaldo? Mengapa perbedaan ini begitu terasa?

“Tidak ada yang suka diganti, tapi saya memahaminya, karena saya tidak baik dalam dua pertandingan bersama Juventus. Saya tidak 100%. Saya berusaha memahami apa yang telah diputuskan pelatih” Kata Cristiano Ronaldo, mengenai ditarik keluarnya dia oleh Maurizio Sarri.

“Dalam dua pertandingan bersama Portugal, saya juga tidak 100 persen. Tetapi saya sangat bangga bisa mengorbankan diri untuk tim nasional saya. Targetnya adalah berada di Piala Eropa dan kami telah mencapainya.” Kata Cristiano Ronaldo yang begitu senang bisa memastikan satu tiket untuk Portugal di Piala Eropa 2020, seperti dilansir marca.com (18/11/19).

Baca juga  Kontraknya Segera Habis di Chelsea, Fenerbahce Ingin Rekrut Pedro Rodriguez

“Banyak yang bertanya mengapa saya tidak begitu baik bersama Juventus dan sangat baik bersama Portugal. Seharusnya ada yang menjelaskan kondisi saya, supaya tidak menjadi pertanyaan. Tetapi anda tahu sendiri-kan, saya bukan yang termasuk sering bicara pada wartawan. Seharusnya semua orang tahu, kalau saya telah berusaha mengorbankan diri saya untuk negara saya dan klub saya, walau kondisi saya tidak 100%.” Kata curahan hati Ronaldo mengenai terjadinya spekulasi, kenapa dia mandul di Juventus dan subur di Timnas Portugal.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.