Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ketika Los Blancos Hanya Sebuah Motor Butut Bagi Pemain Berharga 1,6 Triliun Ini!

2 min read

Eden Hazard

Sharing is Caring

Pada pintu transfer musim panas kemarin, Real Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro, atau setara dengan 1,6 triliun rupiah untuk mendatangkan Eden Hazard dari The Blues Chelsea, seperti dilansir marca.com (19/11/19).

Banyak para penggemar Real Madrid menyakini Eden Hazard akan menjadi solusi terbaik untuk mengantikan peranan Cristiano Ronaldo yang musim lalu mencari tantangan barunya bersama Juventus di Serie-A Italia.

Tetapi hingga pekan ke-13 La Liga Spanyol, harapan para Madridista itu masih sebatas harapan. Eden Hazard yang bermain sangat luar biasa bersama Chelsea, belum mampu menampilkan permainan terbaik dengan Los Blancos. Dalam 16 laga awalnya bersama Real Madrid di La Liga Spanyol dan Liga Champions, pemain asal Belgia ini baru menciptakan satu gol dan tiga assists.

Baca juga  Formasi Macam Apa Ini? Lihat Prediksi Formasi Ngakak Chelsea v Ajax Di UCL Ini!

Satu catatan yang sangat buruk kalau dibandingkan dengan musim debutnya bersama Chelsea di Liga Primer Inggris. Pada musim pertamanya bersama Chelsea pada musim 2012-2013, pemain berusia 29 tahun ini langsung mencetak 13 gol dan 24 assists.

Kalau dikatakan performa Eden Hazard sudah menurun total di musim ini, ternyata juga tidak. Bersama Timnas Belgia, penampilan Hazard masih tetap mengkilat seperti yang selalu dilakukannya. Bahkan dalam 8 laga Timnas Belgia di kualifikasi Piala Eropa, Eden Hazard mampu menciptakan 5 gol dan 7 assists.

Gambar kartun diatas mengilustrasikan performa kurang buruk Eden Hazard bersama Real Madrid dan performa luar biasa Hazard bersama Timnas Belgia.

Bersama Los Blancos, Eden Hazard bagaikan sedang mengendarai motor butut, yang tidak mampu berlari kencang. Sedangkan bersama Timnas Belgia, Eden Hazard bagaikan sedang mengendarai sebuah motor sport keluaran terbaru, yang sangat cepat untuk menciptakan gol demi gol dan assist demi assist.

Baca juga  Resmi Pensiun di Usia 38 Tahun, David Villa Ungkap Alasannya Tinggalkan Barcelona
(Visited 26 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.