Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Karakter Tercantik di Dunia One Piece

2 min read
Karakter Tercantik One Piece

Karakter Tercantik One Piece

Sharing is Caring

Serial anime One Piece memang memiliki banyak sekali karakter di dalam ceritanya, kali ini saya merangkum beberapa karakter tercantik yang ada di One Piece. Jika ada beberapa karakter yang terlewat atau tidak sesuai tipe kamu, silahkan tulis di kolom komentar.

Nami

Sebelum karakter perempuan lainnya muncul, Nami sudah menjadi karakter tercantik di One Piece, hingga sekarang dengan model rambut panjang navigator topi jerami ini semakin terlihat cantik.

Nico Robin

Karakter tercantik lainnya adalah Nico Robin, dia memiliki daya tarik tersendiri dengan warna kulitnya yang eksotis. Selain itu daya tarik lainnya dari salah satu kru topi jerami ini kecerdasannya, sudah sejak kecil Robin dapat membaca poneglyph.

Baca juga  5 Anime Lawas yang di Remake, Jadi Lebih Detail!

Boa Hancock

Satu-satunya wanita yang tergabung dalam Ouka Shicibukai ini merupakan pemimpin Kuja Pirates dan kerajaan Amazon Lily yang dipenuhi perempuan. Wajahnya yang imut dan lumayan dewasa menjadi faktor dirinya menjadi favorit bagi kaum laki-laki.

Shirahoshi

Putri kerajaan pulau manusia ikan Fishman Island memiliki paras imut dan masih agak kekanak-kanakan. Namun penampilannya yang agak manja inilah yang menjadi alasan dia disukai banyak manusia ikan lainnya. Tak heran Sanji di sana sampai mengalami masalah kesehatan serius yang nyaris berujung fatal.

Nefertari Vivi

Putri dari kerajaan Arabasta Nevertari Vivi, meskipun berada dalam kru topi jerami dalam waktu singkat sosok Vivi merupakan karakter yang selalu di ingat dalam serial One Piece. Kulit putih dan rambut birunya serta sifat baik hati yang dimilikinya membuatnya memiliki kecantikan yang sempurna menjadikannya sebagai salah satu karakter tercantik di One Piece.

Baca juga  Pembahasan One Piece 959: Cerita Tentang Kozuki Oden !

Rebecca

Rebecca adalah seorang mantan petarung (gladiator) di Collesseum Dressrosa, Penampilan dari Rebecca ini sangat memikat hati, dengan wajahnya yang cantik dan tubuh seksi cukup membuat para fans One Piece mencintainya.

Vinsmoke Reiju

Terlepas dari alis keritingnya, kakak kandung dari Sanji ini adalah wanita yang memiliki kecantikan dan daya tarik tersendiri bagi penggemar One Piece. Dengan rambut merah muda senada dengan warna bibirnya membuat Reiju terlihat mempesona.

Selain yang saya sebut diatas sebenarnya masih ada beberapa karakter lainnya yang juga tak kalah cantik, seperti Perona, Alvida setelah kurus dan juga Tashigi yang membuat Zoro selalu menghindar jika bertemu dengannya karena Tashigi memiliki wajah mirip Kuina.

Baca juga  Dua Karakter Anime ini Sebenarnya Pemalas dan Hobi Rebahan
(Visited 435 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.