Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Negara dengan Standar Wanita Cantik yang Unik, No 2 Gak Heran Oplas Laku Keras

2 min read
Standar Wanita Cantik

Standar Wanita Cantik

Sharing is Caring

Bagi orang Indonesia, berkulit sawo matang mungkin dianggap kurang cantik dibanding wanita dengan kulit putih. Namun bagi orang bule, kulit sawo matang yang dimiliki orang Indonesia justru bikin mereka iri karena dianggap cantik dan eksotik.

Begitulah definisi cantik, tiap daerah beda-beda. Seperti versi unik wanita cantik dari berbagai negara di bawah ini yang dikutip dari brightside.me (27/01/17).

1. Gingsul (Jepang)

Bagi negara-negara Barat, memiliki senyum dengan gigi rapi dan teratur dianggap menarik. Tapi justru di Jepang, orang memiliki gigi gingsul atau menonjol, istilahnya yaeba dianggap imut dan lebih menarik bagi pria.

2. Bentuk wajah V-line (Korea Selatan)

Baca juga  8 Kelakuan Kocak Seseorang Ketika Berada Di Warnet Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Memiliki bentuk wajah tirus dengan dagu lancip merupakan definisi wanita cantik di Korea. Tak heran oplas di Korea laku keras, bahkan dianggap normal.

Mereka rela menjalani operasi bedah yang bisa dibilang tidak mudah. Tulang rahang mereka harus diretakkan sampai menjadi tiga bagian, kemudian dihilangkan bagian tengahnya supaya membentuk dagu lancip.

Pasien oplas pun tidak bisa makan makanan padat akibat prosedur ini. Sampai sebegitunya ya.

3. Gendut (Mauritania)

Di negara ini, pria menganggap wanita cantik jika memiliki tubuh gendut dan terdapat lemak di perutnya. Orangtua para gadis sampai mengirimkan anak mereka ke ‘peternakan’ untuk membuat gendut gadis mereka. Disana anak-anak mereka bisa makan sampai 16.000 kalori (normal sekitar 1.500 kalori).

Baca juga  6 Tempat Terakhir Di Bumi yang Belum “Tersentuh” Oleh Ilmuwan Sepenuhnya

Namun sayang, para gadis itu harus membayar mahal sebuah definisi kecantikan yang konyol. Mereka banyak yang mengalami masalah pencernaan akibat praktik tersebut.

4. Bekas oplas (Iran)

Biasanya orang memamerkan barang branded dengan tulisan label yang segede gaban supaya dibilang orang kaya. Di Iran lain lagi.

Mereka memamerkan bekas oplas di hidung mereka sebagai sebuah simbol status sosial mereka. Disana biaya untuk oplas hidung sangat tinggi, jadi kalau ada yang terlihat habis oplas dianggap horang kaya.

Sampai-sampai yang suka pansos, gak oplas tapi hidungnya ditempel perban biar dibilang habis oplas.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.