Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dua Karakter Anime ini Sebenarnya Pemalas dan Hobi Rebahan

2 min read
Karakter Anime Pemalas

Karakter Anime Pemalas

Sharing is Caring

Sakata Gintoki

Sakata Gintoki adalah seorang veteran perang, dia adalah pendekar pedang yang hebat. Namun, karena dunia tempat tinggalnya sudah cukup damai, Gintoki pun jadi hidup seadanya dengan pekerjaan yang juga seadanya, kadang ada kadang gak ada. Bersama Kagura dan Shinpachi, dia menjalankan bisnis Yorozuya yang menerima segala macam pekerjaan saking sulitnya mendapatkan pekerjaan pasca perang. Ketika tidak ada pekerjaan Gintoki lebih aktif rebahan, guling-guling dan sesekali dengan sengaja ketiduran.

Kegiatan Gintoki saat tidak ada pekerjaan tersebut memang dapat dibilang cukup rumit dan melelahkan karena terkadang harus menghadapi suara-suara berisik yang ditimbulkan oleh Kagura dan Shinpaci. Keributan-keributan kecil tersebut kadang membuat dirinya kesulitan mendapatkan ketenangan saat memejamkan kedua matanya.

Baca juga  8 Karakter Anime Pengendali Waktu Terbaik

Saitama

Sama seperti Gintoki, Saitama hidup di zaman yang sulit mendapatkan pekerjaan, beberapa kali gagal dalam wawancara sempat membuatnya depresi dan putus asa. Hingga suatu hari dia bertemu monster kepiting yang menyerang seorang anak kecil. Meski sebenarnya Saitama malas berurusan dengan masalah lain setelah gagal wawancara tapi hati kecilnya menggerakkan dia untuk menolong anak tersebut.

Setelah menang melawan monster tersebut, Saitama tidak merasa puas. Cita-citanya semasa kecil yang mengagumi pahlawan pun muncul kembali dan dia memutuskan untuk menjadi pahlawan sebagai hobinya, sembari mencari pekerjaan untuk mengisi waktu luang sebagai pengangguran.

Setelah latihan rutin selama tiga tahun, akhirnya Saitama menjadi sosok yang tak terkalahkan. Dia selalu menang menghadapi musuh-musuhnya, bukannya senang mendapatkan kemenangan Saitama malah merasa hampa karena tidak mendapat lawan yang seimbang. Hal tersebut kemudian memicunya dalam melakukan aktifitas rebahan saking malasnya selalu mendapat kemenangan dari musuh yang dilawannya.

Baca juga  5 Karakter Anime Baka yang Seru untuk Ditonton

Selain mereka berdua siapa lagi ya?

(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.