Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Deretan Krim Pemutih Wajah Paling Ampuh yang Dijual di Apotik, Nyesel Baru Tau!

1 min read
Sharing is Caring

Banyak wanita yang rela merogoh kantong tak sedikit untuk mendapatkan kulit putih. Bagi yang anggarannya terbatas, kadang nekat beli krim pemutih murah dengan klaim memutihkan wajah dengan cepat. Padahal komposisi kimianya belum tentu aman. Tak jarang bukan putih, malah wajah jadi mirip lobster.

Dilansir dari beautynesia.id (16/08/19), berikut ini beberapa krim pemutih wajah dengan harga masuk akal dan bisa kamu dapatkan di apotik.

1. Vitaquin

Produk ini kemasannya berbentuk tube dan memiliki tekstur yang cukup kental. Karena itu sebaiknya dipakai dengan dioleskan tipis-tipis pada wajah sebelum tidur.

Kandungan hydroquinone 5% ampuh untuk memutihkan wajah dan masih dalam batas wajar sehingga aman digunakan. Produk ini dicek di website BPOM memiliki nomor registrasi DKL8328600929A1. Kamu bisa beli produk ini di apotik dengan harga 70 -90 ribu rupiah.

Baca juga  Gaya Prilly Latuconsina dengan Dress Cantik untuk Inspirasi Cewek Mungil, No 10 Midi Dress

Bagi yang pertama kali memakainya mungkin kulit akan mengelupas dan kering. Banyakin minum aja supaya kulit terhidrasi dengan baik. Lama-lama kulit akan beradaptasi dan mulai kelihatan cerahnya.

2. Melanox

Untuk Melanox, kandungan hydroquinone-nya bervariasi, yakni 2% dan 4%. Jadi pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Pemakaiannya juga sebelum tidur dengan dioleskan tipis-tipis. Produk ini juga sudah terdaftar pada BPOM.

3. Nuface 0.05% Tretinoin

Nuface 0.05% ini menggunakan zat aktif tretinoin untuk memutihkan kulit. Kulit jadi putih bersih dan tidak kusam. Produk ini pun sudah terdaftar di BPOM jadi aman digunakan.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.