Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Fakta Unik One Piece 962, Awal Mula Kejayaan Oden

3 min read
One Piece 962

One Piece 962

Sharing is Caring

Hai guys balik lagi bareng admin yang nggak pernah bosan buat update artikel dan video seputar anime dan informasi lainnya, dan pada kesempata kali ini admin sangat bersemangat buat bahas artikel yang admin rilis kali ini karena pada update kali ini admin bakal bahas artikel mengenai one piece chapter 962. Ok dari pada kelamaan mending langsung aja kita lihat fakta seru apa saja yang ada pada chapter kali ini.

Chapter kali ini masih bercerita tentang masa lalu Oden.

Oden memilih untuk pergi ke Kuri

Setelah dia diasingkan dari ibu kota wano, dia memutuskan untuk pergi Kuri meskipun Yasue memperingatkan bahwa Kuri merupakan tempat yang dimana tidak berlaku hukum shogun karena merupakan tempat pelarian dan persembunyian para penjahat dan bandit, bahkan ayahnya Oden sendiri tidak ingin menyentuh daerah itu. Namun Oden malah makin ingin kesana, dan uniknya setelah meninggalkan kediaman Yasue terlihat kamar yang dipakai oleh Oden hancur parah. Saking parahnya pelayan Yasue mengatakan sebaiknya mereka konpensasi, namun Yasue mengatakan kalau kerusakan itu akibat bencana alam (sungguh baik hatinya).

Baca juga  6 Anime Bertemakan Dunia Game Terbaik

Orochi menuduh Oden mencuri uang Yasue

Saat Oden pergi para bawahan Yasue heboh karena uang yang disimpan dalam brangkas telah hilang, da Orochi mengatakan jika dia melihat Oden yang mengambilnya dan dia tidak bisa berbuat apa-apa karena takut. Namun Yasue terlihat ragu karena seandainya Oden yang melakukannya pasti dia mengguankkan cara yang menawan seprti semua ulahnya selama ini (admin sih sudah yakin yang melakukanya adalah si Orochi).

Oden mengumpulkan semua pengikut setianya dalam perjalanan

Saat perjalanan ke Kuri Oden sudah ditemani oleh Kinemo dan Denjiro, dan seiring perjalanannya dia terus bertemu dengan orang-orang yang mulai mengikutinya yang sekaran dikenal dengan para red scabbard. Yang pertama Oden temukan (sebenarnya merekalah yang memilih ikut dengan Oden) adalah Izo dan Kikunojo yang masih kecil dan sebagai penghibur di jalan, kemudian bertemu dengan Kanjuro yang awalnya pencuri rambut manusia untuk dijadikan kuas dan dijual, kemudian bertemu dengan Raizo yang awalnya adalah bandit gunung.

Baca juga  5 Tokoh Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Telekinesis

Ashura Doji menunggu kedatangan Oden

Mengetahui bahwa Oden aka datang ke Kuri Ashura Doji sangat senang karena dia ingin membunuhnya, karena Oden merupakan keturunan dari Shogun. Ashura Doji sangat ingin membunuh orang yang memiliki darah seorang yang memiliki hak istimewa di ibu Wano.

Oden menyerang Kuri seorang diri

Saat para pengikutnya kehilangan Oden karena Oden memutuskan untuk pergi sendiri ke selatan, namun Denjiro mengatakan jika Kuri ada di selatan. Dan betul saja Oden sudah ada di Kuri dan telah berhadapan dengan semua bandit yang ada disana, para pengikutnya pun berusaha untuk menyusul Oden.

Oden mengalahkan Ashura Doji

Saat para pengikutnya sudah sampai di Kuri, Kuri sudah porak-poranda dan terlihat bahwa Oden sudah mengalahkan Ashura Doji dan duduk di atasnya. Dia mengatakan jika dia butuh waktu semalaman untuk melawan seluruh penjahat yang ada di Kuri, Oden juga mengatakan jika dia akan menjadi raja dari para penjahat itu.

Baca juga  Teknologi Canggih ini Terinspirasi dari Anime

Oden menjadi daimyo Kuri

Karena keberhasilan Oden untuk membuat Kuri menjadi daerah yang makmur dan menjadi daerah yang damai, ayahnya pun membatalkan pengasingan Oden dan mengangkatnya menjadi daimyo untuk Kuri. Oden mengatakan jika dia membutuhkan pelayan jadi dia mengatakan kepda para pengikutnya yang setia bahwa mereka sudah cukup menjadi pelayannya dan Oden menyuruh mereka menjadi samurainya dan alhasil membuat para red scabbard itu menangis karena terharu.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.