Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Zlatan Ibrahimovic Gabung Liverpool: Candaan Berkelas Jurgen Klopp?

2 min read

Zlatan Ibrahimovic

Sharing is Caring

“Saya datang, saya melihat dan saya menaklukkan. Terima kasih kepada LA Galaxy yang telah membuat saya hidup kembali. Untuk penggemar LA Galaxy, anda menginginkan Zlatan, saya memberikan Zlatan Kepada anda. Teima kasih, dan kini kembalilah menonton Baseball.” Ini kalimat pamit Zlatan Ibrahimovic kepada para pendukung LA Galaxy pada akun media sosialnya, seperti dilansir thesun.co.uk (14/11/19).

Setelah mengakhiri karir 2 tahunnya bersama LA Galaxy, dikabarkan bintang asal Swedia ini akan bergabung dengan salah satu tim Serie-A Italia. Bagi Zlatan Ibrahimovic, Serie-A Italia, memang bukan suatu hal yang baru bagi pemain berusia 38 tahun ini. Inter Milan, AC Milan dan Juventus adalah tim papan atas Serie-A Italia yang pernah diperkuat pemain sombong ini.

Baca juga  Klose, Pemain dengan Prinsip Kejujuran yang Kuat di Lapangan, Sportif Abis!

Tetapi kemarin, ada suatu pernyataan yang berasal dari Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pria Jerman yang berhasil mengantarkan The Red menjadi Juara Liga Champions dan Juara Piala Super Eropa tahun 2019 ini, menyebutkan Zlatan adalah salah seorang pemain terbaik dunia saat ini.

Bahkan Jurgen Klopp berniat untuk memboyong pemain gaek ini ke Anfield Stadium mendampingi Mohamed Salah dan kawan-kawan. Tetapi banyak pengamat sepakbola yang mengatakan, ini hanya sebuah candaan dari seorang Jurgen Klopp. Apalagi mantan Manajer Borussia Dortmund ini, menyebut nama Manchester United dalam pernyataannya.

“Jika dia (Zlatan Ibrahimovic) sebelumnya bukan pemain Manchester United, kami sangat tertarik memboyongnya. Tetapi saya tidak yakin, apakah dia akan ingin bermain di sini (Liverpool).” Kata Jurgen Klopp, seperti dilansir btsport.com (14/11/19).

Baca juga  Ingin Bermain Bersama Lampard, Hazard: Tidak Ada Saya Tapi Mereka Malah Berpesta

Tentu tidak akan mudah atau lebih tepatnya nyaris mustahil bagi Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 38 tahun bersaing dengan Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Divock Origi yang sedang berada pada usia emasnya.

Jangankan bersaing dengan Mohamed Salah dan kawan-kawan, bersaing dengan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Romelu Lukaku dua tahun yang lalu saja, Zlatan sudah tidak mampu. Makanya pernyataan Jurgen Klopp kepada Zlatan Ibrahimovic ini, diyakini hanya sebuah candaan berkelas dari seorang Jurgen Klopp.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.