Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pembahasan One Piece Chapter 962: Mengungkap Sosok Denjiro dan Kesetiaan Orochi di Masa Lalu

2 min read
Pembahasan One Piece Chapter 962

Pembahasan One Piece Chapter 962

Sharing is Caring

Perjalanan Kozuki Oden di Wano lebih dari 40 tahun yang lalu yang diceritakan dalam seri manga menyiratkan bahwa akan ada lebih banyak adegan kilas balik termasuk dalam “One Piece” chapter 962 dan seterusnya. Dan dengan adegan kilas balik yang rumit tentang masa lalu Wano, sangat mungkin bahwa seri ini akhirnya akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang Denjiro.

Kilas balik Wano mengungkapkan lebih banyak tentang Denjiro

Sebelumnya di Arc Wano, dikatakan betapa pentingnya mengumpulkan semua Red Scabbards untuk mengalahkan Orochi dan Kaido. Aliansi protagonis hampir berhasil mencapai itu jika bukan karena ketidakhadiran Denjiro.

Banyak yang percaya bahwa Denjiro telah disamarkan sebagai salah satu karakter baru yang diperkenalkan dalam arc ini, tetapi kilas balik Wano telah membuktikan sebaliknya. Ini membuka kemungkinan untuk mempelajari lebih lanjut tentang prajurit yang hilang di “One Piece” chapter 962 dan chapter-chapter lain yang akan datang.

Baca juga  5 Anime Lawas yang di Remake, Jadi Lebih Detail!

Kin’emon dan Red Scabbards lainnya tidak menyadari jika Denjiro telah meninggal atau di mana dia selama dua dekade terakhir. Satu kemungkinan adalah bahwa adegan kilas balik Wano sudah memberikan oplovers spekulasi untuk mencari tahu di mana Denjiro saat ini.

One Piece chapter 962 dan chapter yang akan datang selanjutnya dapat memperlihatkan karakter Denjiro dan kesetiaannya kepada Oden.

Tanggal Rilis One Piece Chapter 962

One Piece chapter 962 memuat kilas balik yang menarik, mengungkapkan saat Orochi 41 tahun lalu masih menjadi pelayan yang terlihat sangat setia kepada Yasuie yang masih menjadi Daimyo dari wilayah Hakumai.

Chapter selanjutnya bisa terus mengeksplorasi kisah Orochi dan Yasuie sebagai pelayan dan penguasa di masa lalu, dan bagaimana Orochi akhirnya menjadi shogun Wano dengan kelicikannya. One Piece chapter 962 akan dirilis setelah beberapa minggu hiatus pada hari Senin, 18 November 2019.

Baca juga  Tak Tergantikan, Inilah Fakta Menarik dari Pedang Wado Ichimonji Zoro di One Piece
(Visited 468 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.