Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Identitas Pelaku Teror Air Keras ke 6 Siswi di Kembangan Diketahui

1 min read
Teror Air Keras

Teror Air Keras

Sharing is Caring

Polisi sebelumnya telah membuat sketsa wajah pelaku penyiraman air keras yang menimpa seorang siswi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pelaku tersebut saat ini masih diburu polisi.

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus ini. Dirkrimum Polda Metero Jaya, Kombes Pol Suyudi Ari Setyo mengatakan polisi saat ini juga tengah mendalami barang bukti di lokasi kejadian.

Dikutip dari Tribunnews.com (16/11/2019), Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penyiraman air keras enam siswa di Kembangan, Jakarta Barat. Polisi mengambil sampel cairan kimia yang tersisa di aspal.

Setelah air keras meleleh, polisi memasukkan ke dalam sebuah kantung plastik warna putih. Polisi juga sempat mengambil dokumentasi dari sejumlah sudut lokasi kejadian.

Baca juga  Novel Bamukmin Curhat Dipecat BPN dan Diancam Penjara

Belakangan malah terungkap identitas pelaku penyiram air keras yang menggegerkan warga Jakarta tersebut. Pelaku ternyata seorang pria yang mengendarai sepeda motor terlihat jelas melalui sebuah rekaman CCTV.

Dalam rekaman kamera CCTV, terduga pelaku tampak mengendarai sepeda motor, mengenakan kaos dan tidak memakai helm. Tampak tangan kiri pria tersebut memegang sebuah botol, yang diduga cairan kimia yang akan disiram ke enam siswi SMP 207. Namun wajah pelaku tidak terlalu jelas terlihat.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.