Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akhirnya Terungkap! Beginilah Nasib Sophie di Film Joker Joaquin Phoenix

2 min read
Nasib Sophie di Film Joker

Nasib Sophie di Film Joker

Sharing is Caring

Nasib dari karakter Sophie masih menjadi salah satu misteri terbesar di film Joker (2019). Pasalnya setelah pertemuannya yang mengejutkan dengan Arthur Fleck, mereka tak menampilkan kembali sosok Sophie hingga akhir film. Namun sekarang sang sutradara Todd Phillips telah mengungkapkan nasib dari “kekasih imajinasi” dari Arthur Fleck ini. Philips mengungkapkan bahwa seharusnya Sophie muncul kembali dalam sebuah adegan. Namun sayangnya adegan tersebut dipotong. Adegan yang dipotong itu seharusnya menampilkan saat Sophie tengah menyaksikan kegilaan Arthur ketika ia menembak Murray Franklin, dan Sophie menyaksikannya dilayar televisi tempat tinggalnya.

Phillips pun mengungkapkan dengan tegas bahwa Arthur tak membunuh Sophie, dan Arthur hanya membunuh orang-orang yang telah melakukan kejahatan padanya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa Sophie tak pernah melakukan suatu kejatahan pada Arthur. Jadi sudah dipastikan bahwa orang-orang yang dibunuh oleh Arthur Fleck adalah orang-orang yang pernah membuatnya tersakiti. Selain itu, Philips juga mengatakan bahwa dia memotong adegan itu karena ia merasa jika memasukannya maka itu tak akan cocok dengan sisa filmnya. Ia ingin lebih mengutakaman sudut pandang dari Arthur Fleck sendiri yang diakhir film telah berubah menjadi sosok lain dengan nama Joker.

Baca juga  Dulu Dibilang Tak Cantik, 2019 Malah Jadi Begini! No.2 Empat Kali Cerai Salah Satunya Homo

Awalnya, Sophie dan Arthur bertemu ketika mereka berada di satu lift yang sama, yang ternyata Sophie pun tinggal di lantai yang sama. Pertemuannya dengan Sophie, memicu Arthur untuk “lebih mengenal” Sophie dengan mengikutinya kemanapun dia pergi. Kemudian, Arthur dikejutkan dengan Sophie yang pergi ke apartemen miliknya dan mengatakan tentang apa yang sudah dilakukan oleh Arthur terhadap dirinya.

Namun, anehnya justru Sophie tidak merasa terganggu dengan perilaku yang cukup menganggu tersebut. Bahkan, mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka. Hari-hari pun terus berlanjut hingga suatu saat setelah Arthur membunuh ibunya di rumah sakit, Arthur pun pulang dan masuk ke dalam ruangan apartemen Sophia. Namun disana, ternyata Sophie tidak mengenal siapa Arthur (selain mengetahui bahwa dia adalah tetangganya) dan kemudian terungkap fakta bahwa apa yang selama ini mereka lakukan adalah ilusi dari pikiran Arthur Fleck sendiri.

Baca juga  5 Rekomendasi Serial TV Barat yang akan membuatmu Ketagihan!
(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.