Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Suarez Sadar Waktunya Akan Berakhir di Barcelona

1 min read

Suarez

Sharing is Caring

Usia memang tidak bisa dilawan. Tepat pada bulan Januari nanti, Suarez sudah berumur 33 tahun. Tidak lama lagi kehadirannya di starting XI Barcelona juga akan digeser oleh sosok yang lebih muda.

Barcelona sendiri belakangan ini dikabarkan sedang mengincar pemain-pemain top dari berbagai klub seperti Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Marcus Rashford (Manchester United). Suarez sendiri melihat hal tersebut sebagai hal yang wajar.

“Jika klub sedang mencari, atau berharap untuk memboyong pemain bernomor sembilan lainnya, itu ialah hal yang biasa, itu adalah realita sepak bola,” ujar Suarez kepada Ovacion, dikutip dari Daily Mirror.

“Waktunya akan tiba, di mana umur tidak akan membiarkan saya untuk menikmati permainan pada level yang Barcelona minta, namun sebisa mungkin, dan sekuat mungkin saya akan bersaing,” lanjutnya.

Baca juga  Egois ! Tak Mau Beri Umpan Ke Griezmann, Messi Langsung Dihujani Meme "Sindiran" ?

Suarez kemudian menjelaskan jika bermain di Barcelona bukan perkara gampang. Para pemain selalu dihadapkan dengan sebuah ujian besar dan jika tak mampu memenuhi harapan publik, maka cukup sudah karirnya.

“Tuntutan di Barcelona besar sekali. Setiap tiga hari anda langsung dihadapkan dengan sebuah tes, tidak ada istirahat, dan anda takkan dimaafkan jika bermain buruk di satu laga. Tak mudah bermain di Barcelona, untuk beradaptasi dan memenangkan tempat anda,” tambahnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.