Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Spoiler One Piece Chapter 962, Flashback Oden Dipercepat Sampai Oden Menjadi Daimyo

1 min read
Spoiler One Piece Chapter 962

Spoiler One Piece Chapter 962

Sharing is Caring

One Piece chapter ke-962 telah dirilis setelah libur satu minggu. Chapter ini cukup tidak terduga karena flashback dalam chapter ini langsung menunjukkan bagaimana Oden menjadi Daimyo di Kuri seperti yang dilansir dari Mangahelpers.com (14/11/2019).

Oden meninggalkan Hakumai dan menuju Kuri untuk mengalahkan Asura. Kuri adalah tempat yang terkenal buruk di mana Shogun Sukiyaki saja tidak bisa menanganinya. Di saat yang sama, semua uang dicuri dari brankas setelah Oden pergi. Sebenarnya Orochi adalah pelakunya, tetapi dia bersikeras bahwa Oden mencuri uang itu.

Oden menuju Kuri dan mengamuk di seluruh Wano. Selama perjalanannya, beberapa orang yang mengagumi Oden menjadi bawahannya. Oden kemudian berhasil mengubah Kuri menjadi tempat yang damai. Sukiyaki berhenti memutuskan hubungan dengan Oden dan memberinya gelar Daimyo Kuri.

Baca juga  5 Karakter Anime Dengan Kepribadian Santai Tapi Badass

Setelah 6 tahun berlalu, beberapa bajak laut yang dulunya milik Rocks Pirates yang dihancurkan semakin terkenal dengan bawahan baru mereka. Chapter ini berakhir di pantai Kuri, Kawamatsu menemukan 2 makhluk yang dia tidak yakin apakah mereka manusia atau tidak.

Padahal biasanya Eiichiro Oda menggambarkan flashback suatu karakter yang penting dalam beberapa chapter yang cukup panjang. Namun, kali ini, chapter flashback Oden tampaknya tidak sepanjang yang diperkirakan pembaca, karena Oden dalam satu chapter ini saja diceritakan dengan cepat sudah mendapatkan banyak pengikut sampai dia menjadi Daimyo.

(Visited 326 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.