Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Diklaim Cedera, Nekad Bermain Dengan Timnas Portugal: Apa Maumu Ronaldo?

2 min read

cr7

Sharing is Caring

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo, pada dua laga terakhir melawan Lokomotiv Moskow di Matchday 4 babak penyisihan Liga Champions dan di pekan ke-12 Serie-A Italia melawan AC Milan, terpaksa ditarik keluar oleh Manajer La Vecchia Signora, Maurizio Sarri, dan digantikan oleh Poulo Dybala.

Maurizio Sarri mengatakan, dia menarik keluar Ronaldo, karena bintang asal Portugal ini mengalami cedera ringan pada lututnya. Bahkan Sarri mengklaim rasa tidak nyaman pada lututnya tersebut, sudah dirasakan Ronaldo sejak awal musim.

“Kami harus berterima kasih kepada Ronaldo, karena dia telah melakukan banyak pengorbanan di situasi yang sulit. Ronaldo melakukan segalanya untuk tetap bermain, meskipun kondisinya tidak dalam keadaan baik.” Kata Maurizio Sarri membela buruknya permainan Ronaldo dalam beberapa laga terakhir ini, seperti football-italia.net (12/11/19).

Baca juga  Transfer News : Mbappe Ke Madrid, Barca Resmi Kontak Haaland, Willian Ke Juventus!

Tetapi pertanyaannya adalah, kalau memang tidak dalam kondisi tidak baik, kenapa Cristiano Ronaldo nekad membela negaranya, Timnas Portugal di kualifikasi Piala Eropa 2020, melawan Lithuania dan Luksemburg?

Manajer Timnas Portugal, Fernando Santos, menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo siap bermain untuk Portugal dalam kualifikasi Piala Eropa grup B, melawan Lithuania dan Luksemburg. “Dia (Ronaldo) baik-baik saja, dan dia akan bermain. Dia seorang profesional yang fantastis, dan dia sangat termotivasi untuk bermain bersama Portugal.” Kata Fernando Santos, meyakinkan para wartawan, kalau kapten Timnas Portugal ini, dalam kondisi baik-baik saja, seperti dilansir marca.com (13/11/18).

Klaim Maurizio Sarri yang mengatakan Ronaldo yang sedang mengalami cedera ringan pada lututnya, dan penegasan Fernando Santos yang mengatakan kondisi Ronaldo baik-baik saja, tentu menimbulkan pertanyaan, ada apa dengan Cristiano Ronaldo saat ini.

Baca juga  The Foxes Mau Melepas Sang "Playmaker" Dengan Biaya Segini

Kalau Ronaldo benar-benar mengalami cedera ringan seperti yang dikatakan Maurizio Sarri, tetapi kenapa Ronaldo tetap nekad membela Timnas Portugal? Tetapi kalau tenyata kondisi Ronaldo baik-baik saja seperti yang dikatakan Fernando Santos, kenapa Ronaldo (katanya) minta ditarik keluar kepada Maurizio Sarri, karena merasa ketidaknyamanan pada lututnya?

Sebenarnya, apa maumu Ronaldo?

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.