Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Cuek Parah! Inilah Bukti Terbaru Retaknya Hubungan Lionel Messi dan Griezmann

1 min read

Lionel Messi dan Griezmann

Sharing is Caring

Katanya hubungan Antoine Griezmann dengan Lionel Messi tak harmonis. Beberapa isu miring tersiar, seiring Griezmann yang masih tak memuaskan performanya.

Dan inilah bukti buktinya

Messi beberapa waktu lalu membantah dirinya menolak kedatangan Griezmann ke Barcelona. Dia sempat berpesan ke pemain internasional Prancis itu, bahwa gabung Barca memang tidak mudah. 

Salah satu kejadian yang memunculkan rumor tak sedap itu adalah saat Barcelona diredam 0-0 oleh Slavia Praha. Pada sebuah momen, Messi memilih menendang sendiri bola. Padahal ada Griezmann berdiri dalam posisi bebas tak jauh darinya. 

Griezmann dan Messi melakukan tos saat Barcelona berhadapan dengan Eibar pada 19 Oktober. Beberapa media Spanyol dan Eropa sempat memberitakan kalau Griezmann dicueki oleh Messi dan Luis Suarez. 

Baca juga  Cuma Karena Komentar, Paul Pogba Diklaim Balik Ke Juventus

Di beberapa pertandingan statistik mantan pemain Atletico Madrid ini juga tiarap. Dalam laga dengan Celta Vigo, dia hanya membuat 21 umpan dalam 73 menit bermain.

Terlepas dari hubungannya dengan Messi, Griezmann menjalani periode yang berat bersama Barcelona. Dia baru bikin empat gol dari 15 laga di semua kompetisi.

Bahkan di sesi latihan mereka dikabarkan saling tak bertegur sapa.

Messi dan Griezmann banyak digosipkan tidak akur. Sebagai partner di lini depan, mereka kabarnya sangat jarang bicara.

24 September 2019 Messi dan Griezmann berpelukan usai menjebol gawang Villarreal. Sayangnya foto Messi dan Griezmann berpelukan sulit didapat, karena memang jarang kejadian. Momen ini terjadi di Camp Nou. 

Baca juga  Ketika Los Blancos Hanya Sebuah Motor Butut Bagi Pemain Berharga 1,6 Triliun Ini!
(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.