Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Persamaan Ruben Onsu & Roy Kiyoshi, Dua Artis Yang Sedang Dikaitkan Dengan Isu Pesugihan

2 min read
Isu Pesugihan

Isu Pesugihan

Sharing is Caring

Presenter ternama Ruben Onsu dan paranormal Roy Kiyoshi tengah menjadi sorotan. Dua artis papan atas tersebut sedang dikaitkan dengan isu pesugihan yang beredar baru-baru ini. Sebuah akun Youtube menampilkan tentang pesugihan yang diduga ada pada bisnis kuliner Ruben Onsu dan melibatkan Roy Kiyoshi.

Hal itu tentu membuat banyak kerugian bagi bisnis Ruben tersebut. Namun, suami Sarwendah ini hanya melaporkan pemilik akun Youtube yang menyebut adanya pesugihan dalam bisnisnya. Sedangkan, Roy Kiyoshi masih dianggap Ruben sebagai teman yang baik dan tidak bermasalah dengan dirinya.

Mengulik beberapa sisi kehidupan dua artis populer ini, berikut lima persamaan Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi.

Baca juga  Terkuak Sudah Alasan Desy Ratnasari Putus Dengan Kekasih Pilotnya

Lahir di Era 1980-an

Ruben merupakan kelahiran 15 Agustus 1983. Ayah tiga anak ini telah berusia 36 tahun. Dan Roy Kiyoshi lahir pada tanggal 24 Oktober 1987, ia berusia 32 tahun sekarang.

Memiliki Keluarga Tionghoa

Ruben Onsu dikabarkan adalah keturunan campuran Manado. Namun, ia memiliki keluarga Tionghoa sejak menikah dengan Sarwendah yang berdarah Cina. Sedangkan Roy Kiyoshi pada dasarnya memang keturunan Cina sehingga sudah pasti ia memiliki keluarga Tionghoa.

Dekat dengan Sang Ibu

Meskipun ibunya sudah meninggal, Ruben Onsu diketahui dekat dengan almarhumah. Ia sering kali bercerita tentang sang ibu semasa hidupnya. Sama dengan Ruben, Roy Kiyoshi juga dekat dengan ibunya. Roy tak jarang memamerkan foto kedekatan dirinya dengan sang mama di media sosial.

Baca juga  Selain Pakai Narkoba, ini 4 Kebiasaan Rio Reifan yang Bikin Geleng Kepala, Gak Nyangka!

Pernah Pacaran Beda Agama

Ruben yang beragama Kristen pernah berpacaran dengan Sheza Idris yang merupakan seorang Muslimah, tetapi keduanya tidak berjodoh. Roy Kiyoshi pernah berpacaran dengan mantan istri Aming, yakni Evelyn. Roy adalah penganut agama Buddha dan Evelyn merupakan pemeluk agama Islam. Namun, belum ada kejelasan mengenai hubungan mereka akan berujung pelaminan atau tidak.

Tak Malu Makan Nasi Bungkus

Walaupun keduanya sudah terkenal dan hidup bergelimang harta, Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi tidak malu memakan nasi bungkus. Mereka pernah mengunggah foto saat sedang memakan makanan sederhana tersebut melalui media sosial.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.