Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Selalu Pakai Mage! Rupanya Ini 5 Hero Favorit Lemon di Mobile Legends, Bisa Tebak?

1 min read
Lemon Mobile Legends

Lemon Mobile Legends

Sharing is Caring

Siapa pemain Mobile Legends yang enggak kenal Lemon? Pemain yang membela tim RRQ ini menjadi salah satu yang paling populer di Indonesia. Popularitasnya pun bisa dikatakan setara dengan Tobias “Jess No Limit” Justin.

Kiprah cowok bernama asli Muhammad Ikhsan di Mobile Legends memang tidak diragukan lagi. Pemain kelahiran Banda Aceh ini tercatat berhasil membawa timnya menjuarai gelaran MPL Season 2.

Pencapaian yang Lemon raih sebagai atlet esports tidak hanya itu. Pemain yang bisa mengisi segala role ini juga tercatat berhasil meraih peringkat ketiga pada MPL Season 1 dan runner-up MPL Season 4. Dia juga berhasil menyabet gelar MVP babak reguler MPL Season 4.

Baca juga  Biar Gak Kalah Sama Hero Baru, Inilah Build Item Defense Terbaik untuk Tigreal di Mobile Legends

5. Saber

Saber memang tidak terlalu efektif untuk META saat ini, tetapi Lemon sudah memainkan hero ini sebanyak 396 match dengan win rate sebesar79.3%.

4. Gusion

Lemon sudah memainkan Gusion sebanyak 423 pertandingan. Dari total seluruh pertandingannya tersebut, dia berhasil mencatatkan winrate sebesar 86.5%.

3. Natalia

Memainkan Natalia memang susah susah gampang, Lemon memainkan Natalia sebanyak 483 pertandingan dengan winrate sebesar 80.5%.

2. Fanny

Kamu pasti jarang lihat Lemon main Fanny, tapi hero ini sudah dimainkan sebanyak 820 match dengan winrate sebesar 78.2%.

1. Kagura

Kagura merupakan hero signature dari Lemon, dimainkan sebanyak 3.585 kali dengan win rate sebesar 91.2%.

Baca juga  Bisa Counter Kimmy dan Claude, Inilah Build Balmond Terbaik di Mobile Legends

Itulah 5 hero favorit Lemon di Mobile Legends, bagaimana menurut kamu? Apakah salah satu hero di atas ada yang menjadi favorit kamu juga?

(Visited 121 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.