Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Punya 475 Subscribers, pria Berjaket Ojol Pelaku Bom Medan Ternyata Seorang Youtuber

1 min read
Pelaku Bom Medan

Pelaku Bom Medan

Sharing is Caring

Hari ini atau Rabu (13/11/2019) masyarakat digemparkan dengan ledakan bom yang terjadi di Mapolres Medan Sumatera Utara. Ledakan tersebut diduga merupakan aksi bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria berjaket ojol.

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dan Inafis Polri kemudian menyelidiki identitas dari pelaku bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan tersebut. Dilansir Tempo, terduga pelaku merupakan mahasiswa berinisial MRN (24 tahun).

Kendati demikian kepolisian belum memberikan keterangan secara rinci karena masih menunggu proses penyelidikan rampung.

“Saat ini Densus 88, Inafis lakukan laboratorium forensik untuk lakukan proses olah TKP untuk betul memastikan identitas pelaku,” ujara Kabiro Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo sebagaimana dikutip Tempo (13/11/2019).

Baca juga  Prabowo Fokus Pada Menciptakan TNI Yang Kuat Dan Prajurit Yang Sejahtera

Lebih lanjut Dedi mengatakan tim akan melakukan pendalaman identitas pelaku melalui sidik jari. Setelah itu sidik jari tersebut akan disamakan dengan identitas di KTP elektronik.

Dilansir dari sumber yang sama, terduga MRN diketahui memiliki akun YouTube yang menggunakan nama aslinya. Ia aktif di YouTube sejak April 2011 lalu. Dari akun tersebut diketahui MRN telah memiliki 475 subscriber.

(Visited 65 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.