Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pakai Baju ala Napoleon, Profesor Kejam Ini Mutilasi Pacar yang Juga Mahasiswinya Sendiri

2 min read
Profesor Mutilasi Pacar

Profesor Mutilasi Pacar

Sharing is Caring

Media Rusia tengah dihebohkan oleh kasus pembunuhan sadis yang melibatkan tokoh ternama. Seorang akademisi bergelar profesor dan mengantongi banyak penghargaan melakukan tindakan tak manusiawi kepada pacarnya sendiri yang juga berstatus sebagai mahasiswa.

Seperti dilansir laman Bbc yang dikutip Pikiran Rakyat, Oleg Solokov (63 tahun) memutilasi tubuh pacarnya yang bernama Anastasia Yeshchenko (24 tahun). Oleg melakukan pembunuhan keji tersebut setelah ia bertengkar hebat dengan sang kekasih.

Oleg diamankan polisi dengan barang bukti berupa potongan lengan korban di ranselnya. Sedianya Oleg hendak membuang potongan tubuh tersebut ke sungai dan bunuh diri, namun ia keburu tertangkap oleh petugas keamanan setempat.

Baca juga  Fakta-fakta Baru Pelajar SMA di Malang Bunuh Begal

Sontak kasus pembunuhan pasangan kekasih beda usia itu menggemparkan warga Rusia. Terlebih lagi Oleg bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan profesor sejarah terkemuka yang sangat ahli dalam membedah sejarah Napoleon Bonaparte.

Oleg bahkan pernah meraih bintang penghargaan dari pemerintah Prancis dengan dianugerahi gelar Legion d’Honneur. Pria asal St Petersburg tersebut memang sangat mengidolakan Napoleon.

Sementara Yeschchenko pacarnya tak lain merupakan mahasiswa Oleg. Keduanya kerap terlibat dalam penulisan bersama karya ilmiah tentang Napoleon. Oleg dan Yeschchenko juga dikenal kompak dan gemar memakai kostum masa lampau.

“Dia mengaku bersalah,” ujar pengacara Oleg, Alexander Pochuyev sebagaimana dikutip Pikiran Rakyat (13/11/2019).

Dalam insiden mengerikan tersebut Oleg menggergaji kepala, lengan, dan kaki Yeschchenko. Setelah ia melakukan perbuatan sadisnya, sang profesor kemudian berniat bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai. Namun aksinya tersebut keburu dihentikan oleh polisi. Pada saat kejadian Oleg diketahui memakai kostum ala Napoleon.

Baca juga  4 Kejadian Tragis ini ternyata pernah di Siaran Secara Live di TV
(Visited 39 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.