Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jolene Marie Gagal Juarai Kontes Internasional, Fans Indonesia Tak Rela

2 min read
Jolene Marie Gagal Juarai Kontes Internasional

Jolene Marie Gagal Juarai Kontes Internasional

Sharing is Caring

Beauty pageant atau kontes kecantikan telah berkembang sampai saat ini. Salah satu kontes kecantikan dunia ternama adalah Miss International yang diselenggarakan di Jepang. Dan Indonesia menjadi bagian dari banyak negara yang antusias mengirimkan wakilnya ke ajang bergengsi tersebut.

Tahun ini, Jolene Marie sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2019 mewakili Indonesia di ajang Miss International. Perempuan 23 tahun ini telah digadang-gadang menjadi juara di kontes internasional itu. Berbagai hot picks atau prediksi dari banyak fanpages untuk beauty pageant di media sosial sering menomorsatukan Jolene sebagai kandidat calon juara Miss International 2019.

Bagaimana tidak, gadis asal Sulawesi Utara ini mempunyai paras yang cantik, manis, pintar, dan juga ramah. Namun, sayangnya Jolene hanya berhenti di Top 8 Miss International 2019 pada hari Selasa (12/11/2019). Banyak yang kecewa dengan hal tersebut. Terutama pageant lovers Indonesia atau fans Indonesia yang banyak tak rela dengan kegagalan Jolene menjadi juara di kontes internasional ini.

Baca juga  Kelihatannya Biasa Saja, 5 Sandal Jepit Artis Ini Harganya Bikin Melongo, Mahal!

“Gak rela.. Kenapa bukan Jolene yang menang,” kata akun @azeineousth di akun Instagram Yayasan Puteri Indonesia.

“Gak nyangka Top 5 aja ga masuk, kecewa sama tuh pageant,” lanjut akun @dylng__.

“Ga rela sih.. I’m so sad for you Jolene. You’re still the queen in everyone’s heart,” tambah akun @aldozenius.

Akan tetapi, tak sedikit pula yang berterima kasih, memberikan semangat, dan kebanggaan atas perjuangan Jolene Marie di kancah internasional.

“Terima kasih kak Jolene. We proud of you,” tulis akun @ikakfe.

“Tetap semangat kak Jolene. Di hatiku kak Jolene Miss International terbaik. Bangga luar biasa,” kata akun @cindyvidi_203.

Sebagai informasi, juara Miss International 2019 diraih oleh perwakilan dari Thailand. Juara kedua (1st runner up) adalah Mexico, juara ketiga (2nd runner up) adalah Uganda, juara keempat (3rd runner up) adalah Colombia, dan juara kelima (4th runner up) adalah United Kingdom.

Baca juga  Via Vallen Buat Semua Pria Ingin Jadi Suaminya Karena Hal ini!
(Visited 88 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.