Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Heboh Anaknya Jadi Pelaku Penembakan, Bupati Majalengka Minta Maaf Kepada Warga

1 min read
Bupati Majalengka

Bupati Majalengka

Sharing is Caring

Anak seorang Bupati di Majalengka tengah menjadi sorotan dewasa ini. Betapa tidak, akibat perselisihan mengenai uang proyek, anak bupati yang juga pejabat daerah tersebut terlibat baku tembak dengan kontraktor.

Perselisihan yang berujung konsekuensi hukum tersebut juga dilaporkan melibatkan banyak orang antara dua kelompok, yakni kelompok anak bupati INA dan kelompok kontraktor Panji.

Dilansir kantor berita Antara, Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah mengatakan pelaku diduga merupakan anak dari Bupati Majalengka, Karna Sobahi. Pelaku INA juga diketahui menjabat Kabag Ekonomi di Pemkab Majalengka.

Sementara itu disitat Pikiran Rakyat, INA melakukan aksi penembakan kepada kontraktor Panji dan rekan-rekannya di Ruko Taman Hana Sakura No 8, di ruas jalan Majalangka-Jatiwangi. Lokasi kejadian tak jauh dari Bundaran Cicenang, Kelurahan/Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Aksi baku tembak itu terjadi pada Minggu (10/11/2019) malam.

Baca juga  Jelang Putusan MK, Pelaku Ujaran Kebencian ke Presiden Ditangkap

Menanggapi insiden tersebut, pihak keluarga Bupati Majalengka akhirnya memberikan pernyataan. Arif Chaidir selaku perwakilan keluarga menyatakan bahwa keluarga Bupati Majalengka sedang menyiapkan pengacara untuk INA.

Selain itu atas nama Bupati Majalengka Karna Sobahi, Arif secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga sangat menyayangkan. Secara pribadi Pak Bupati menyampaikan permohonan maaf kepada korban dan masyarakat,” ucap Arif sebagaimana dikutip Pikiran Rakyat (12/11/2019).

(Visited 53 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.