Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Arsenal Juga Akan Menjadikan Legenda Klub Menjadi Pelatih?

1 min read

mikel arteta

Sharing is Caring

Arsenal dikabarkan akan menjadikan Mikel Arteta sebagai pelatih mereka, langkah ini tentu akan mengikuti jejak dua klub Inggris lain yang sebelumnya juga memakai jasa legenda klub menjadi pelatih, yaitu Lampard bersama Chelsea dan MU bersama Solskjaer.

Beberapa pekan belakangan memang beredar rumor jika Arsenal akan melakukan pergantian pelatih. Mereka kabarnya bakal memecat Unai Emery setelah beberapa pekan terakhir Arsenal selalu meraih serangkaian hasil buruk.

The Sun mengklaim jika Arsenal akan berpotensi menggunakan jasa Arteta. Manchester City pun diberitakan tidak akan menghalangi kepergian sang assisten pelatih ke London Utara.

Selama menjadi pemain Arsenal, Arteta dikenal merupakan salah satu gelandang yang cukup cerdas. Ia mampu membaca jalannya pertandingan dengan baik.

Baca juga  Zlatan Ibrahimovic Gabung Liverpool: Candaan Berkelas Jurgen Klopp?

Laporan The Sun juga mengkalim jika manajemen Manchester City dan Pep Guardiola tidak pernah akan menghalangi Arteta kembali ke Arsenal.

Mereka tahu jika Arteta memiliki kedekatan emosional dengan tim asal London Utara itu. Oleh karenya mereka akan merestui Arteta untuk mengambil pekerjaan tersebut.

Selain itu mereka melihat Arteta sudah layak untuk menjadi manajer sendiri, sehingga mereka menilai menangani Arsenal akan menjadi pengalaman berharga bagi Arteta.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.