Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Agen Kean Gerah Melihat Kondisinya di Everton, Milan Siap Pasang Target

1 min read

moise kean

Sharing is Caring

AC Milan saat ini dikabarkan tengah mencari tenaga baru untuk lini depan yang belakangan ini sangat loyo Menurut laporan, mereka sedang mengincar Moise Kean.

Kurangnya jumlah gol Rossoneri musim ini tak lepas dari lesunya barisan penyerang mereka, salah satunya adalah Krzysztof Piatek. Sampai saat ini, ia baru mengantongi tiga gol dari 12 penampilannya di ajang Serie A.

Moise Kean tentu bisa menjadi alternatif. Milan juga pernah dikabarkan mendekati striker berumur 19 tahun itu pada musim panas kemarin. Sayangnya, Kean memilih untuk ke Inggris demi memperkuat Everton.

Ssituasinya di Everton malah tidak begitu baik. Sampai sekarang, pemain binaan tim akademi Juventus itu tercatat belum mampu mencetak gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi bersama the Toffess. Lebih rinci, ia baru dimainkan sebanyak empat kali sebagai starter.

Baca juga  Marko Simic Cetak Quattrick, Melvin Platje 1 Gol, Inilah Daftar Top Skorer Terbaru Liga 1

Hal ini ternyata membuat sang agen, Mino Raiola, merasa gerah. Milan melihat celah dan langsung melakukan kontak dengan sang agen, seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato.com baru-baru ini.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.