Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tidak Senang Ditarik Keluar, Sarri Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ronaldo

1 min read

Sarri Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ronaldo

Sharing is Caring

Maurizio Sarri berkata jika Juventus harus berterima kasih kepada sosok Cristiano Ronaldo. Pasalnya, megabintang asal Portugal itu selama ini bermain dalam kondisi yang tidak baik.

Ronaldo kembali ditarik keluar lapangan ketika Juventus menjamu AC Milan dalam laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari tadi. Untungnya Bianconeri masih mampu keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 0-1.

Ternyata, keputusan Sarri menarik keluar Ronaldo ada alasannya. Pria Portugal ternyata sedang mengalami cedera dan memaksakan dirinya untuk tampil. Pengorbanan tersebut, menurut Sarri, pantas diberi penghargaan.

“Kami harus berterima kasih kepada Ronaldo, karena dia telah membuat pengorbanan pada malam ini di situasi yang sulit. Dia melakukan segalanya untuk bermain, namun saya melihatnya sedang tidak baik dan berpikir bahwa menariknya adalah keputusan terbaik,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

Soal Ronaldo yang kabarnya tidak senang karena diganti, Sarri berkata: “Wajar bila seorang pemain kesal jika meninggalkan lapangan, terutama setelah dia bekerja dengan sangat keras untuk bisa berada di sana.”

Baca juga  Diklaim Cedera, Nekad Bermain Dengan Timnas Portugal: Apa Maumu Ronaldo?

“Dalam beberapa bulan terakhir, dia mengalami masalah di lutut, dia mengalaminya saat latihan dan menyakiti ligamennya. Saat ia berlatih dengan intensitas tinggi ataupun bermain, itu membuat dirinya tak seimbang, hingga otot betis dan pahanya mengalami kerusakan,” lanjutnya.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.