Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Spoiler Boruto Episode 133 yang di Tunda Penayangannya Karena Pokemon

1 min read
Spoiler Boruto Episode 133

Spoiler Boruto Episode 133

Sharing is Caring

Pada episode Boruto 132 memperlihatkan kepada kita bahwa Jiraiya di duga sudah mengetahui identitas Sasuke dewasa yang datang ke masa lalu bersama Boruto. Banyak sikap Sasuke yang membuat jiraiya mengenal sosok Sasuke dewasa tersebut selain dari chakra dan wajahnya.

Dugaan Jiraiya itu ditunjukan pada akhir episode, meski pada awalnya dia terlihat santai melihat interaksi antara Sasuke dewasa dan Naruto kecil.

Kecurigaan Jiraiya itupun akhirnya membenarkan jika dia sudah mengetahui siapa sebenarnya Sasuke dewasa itu dari sinopsis episode 133 yang seharusnya tayang pada tanggal 17 November ini.

Tanggal tayang Boruto episode 133 yang sudah di jadwalkan harusnya tayang pada tanggal 17 November di mundurkan pada tanggal 24 November mendatang. Penyebab dari tertundanya episode Boruto 133 adalah penayangan anime pokemon yang baru. Pada tanggal 17 nanti Pokemon sekaligus menayangkan dua episode-nya, hal tersebut tentu saja mempengaruhi Boruto yang memiliki jam tayang berdekatan dengan Pokemon tersebut.

Baca juga  5 Tokoh Karakter Anime yang Paling dibenci

Pada Boruto episode 133 mendatang menceritakan ketika Naruto dan Boruto latihan bersama Jiraiya.

Di situ Boruto bertanya ke Naruto “Kalau Sasuke itu temanmu, kenapa dia pergi meninggalkan desa?”di sini justru Sasuke dewasa yang terlihat canggung, jelas saja Jiraiya langsung curiga dengan sikap Sasuke tersebut.

Akhirnya Jiraiya berbicara empat mata ke Sasuke dewasa dan berkata “aku tidak akan melakukan investigasi lebih dalam tentangmu.”

Dari perkataan Jiraiya itu seolah membenarkan spekulasi tentang Jiraiya yang sudah mengetahui tentang diri Sasuke dewasa pada episode sebelumnya.

(Visited 2,457 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.