Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Salah Satu Kampus di Makassar Dihebohkan Dengan Temuan Kamera GoPro di Toilet Mahasiswi

2 min read
GoPro di Toilet Mahasiswi

GoPro di Toilet Mahasiswi

Sharing is Caring

Pada hari Sabtu (9/11/2019) ditemukan sebuah kamera GoPro di toilet mahasiswi di salah satu kampus di Makassar. Setelah pihak kampus mengetahui hal ini, pihak kampus segera melaporkannya ke polisi. Saat ini Polsek Sumba Opu Porles Gowa masih terus mendalami kasus ini.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan mengatakan bahwa penyidik Polsek Somba Opu terus melakukan pendalaman terkait kasus penemuan kamera mini cam dan handphone di salah satu toilet mahasiswi di lantai satu Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

“Benar ada peristiwa pemasangan kamera mini cam dan HP dalam toilet kampus,” kata M. Tambunan kepada Tagar, Sabtu 9 November 2019.

Baca juga  Tak Disangka, Ternyata Ini Sosok Pencetus Goyangan 'Entah Apa Yang Merasukimu'

Tambunan memberitahu bahwa penemuan kamera ini telah dari bulan Mei 2019 silam. Ketika itu waktu menunjukkan pukul 08.00 WITA, pelaku yang diduga seorang mahasiswa dari kampus terkait memasang kamera GoPro yang dilengkapi kartu memori berkapasitas 8 GB, yang diletakkan di bawah pipa pembuangan air yang diarahkan ke tempat para mahasiswi saat menggunakan toilet.

“Kasusnya sejak Mei 2019. Saat itu mahasiswi yang sedang menggunakan toilet melihat ada kamera GoPro yang terselip di pipa dan barang bukti itu juga sudah diserahkan ke Polsek Somba Opu pada tanggal 6 November 2019,” beber Tambunan.

Penemuan awal tersebut belum mendapat perhatian lebih dari pihak kampus, hingga pihak kampus belum melaporkannya ke pihak polisi. Pihak kampus baru melaporkan kejadian tersebut, saat kejadian serupa terjadi kembali pada Kamis 7 November 2019 pukul 11.00 WITA.

Baca juga  3 Film Indonesia Dengan Budget Termahal, Nomor 2 Gak Laku di Indonesia!

“Jadi kejadian kedua ini yaitu pada Kamis 7 November 2019, pukul 11.00 Wita, pelaku menyelipkan HP di atas Plafon yang bolong mengarah ke toilet pada lantai 3 fakultas Syari’ah dan kembali ditemukan salah seorang mahasiswa kampus. Dan kemudian barang bukti diserahkan ke Polsek Somba Opo,” tambahnya.

Dalam kasus ini, lanjut Tambunan, pihak dari kampus telah melaporkan kejadian tersebut secara resmi Ke Polsek Somba Opu berdasarkan LP No 234 tanggal 7 November 2019 tentang Pornografi. Dan kasus ini juga terus dilakukan pendalaman dengan bermaksud mendatangkan langsung tim ahli untuk mendalami fenomena ini

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.