Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

One Piece: Nama Asli para Admiral dan Orang yang Memberikan Julukan

2 min read
Nama Asli para Admiral

Nama Asli para Admiral

Sharing is Caring

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan Aokiji, Kizaru, Akainu dan Fujitora, para petinggi di angkatan laut yang kemampuan bertarungnya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Namun apa kalian pernah berpikir tentang siapa yang memberikan julukan kepada para petinggi angkatan laut tersebut?

Pada SBS One Piece volume 94, Oda menjawab pertanyaan dari salah seorang penggemar One Piece yang menanyakan perihal julukan tersebut bahwa sosok yang memberikan julukan itu bernama Nazu Ketagiri. Lalu siapakah Nazu Ketagiri ini?

Sosok ini belum diperlihatkan oleh Eiichiro Oda baik itu di manga ataupun di animenya. Oda mengatakan sosok Nazu Ketagiri ini berpangkat vice admiral.

Baca juga  5 Tokoh Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Telekinesis

Mengenai apa yang dikatakan Oda tentang sosok Nazu Ketagiri, kita masih belum dapat memastikan kebenarannya karena dalam bahasa jepang Nazu Ketagiri memiliki arti “ingin memberi nama“. Apakah Oda sedang bercanda atau suatu saat sosok ini akan benar-benar dimunculkan Oda untuk menghadapi Luffy dan kru-nya.

Adapun julukan-julukan yang diberikan oleh Nazu Ketagiri pada para petinggi angkatan laut adalah:

Kizaru

Kizaru sendiri dalam bahasa jepang memiliki arti monyet kuning, julukan tersebut sesuai dengan tipe kekuatan yang dimilikinya yaitu cahaya yang identik dengan warna kuning. Sedangkan nama asli Kizaru sendiri adalah Borsalino.

Aokiji

Sesuai dengan karakteristik kekuatannya yang identik dengan warna biru, julukan ini diberikan oleh Nazu lantaran kekuatannya yang berupa es. Arti dari Aokiji adalah burung biru. Nama asli Aokiji sendiri adalah Kuzan mantan petinggi angkatan laut yang kini bergabung dengan bajak laut Kurohige.

Baca juga  Pembahasan One Piece 959: Cerita Tentang Kozuki Oden !

Akainu

Sakazuki adalah nama asli dari Akainu, dia adalah seorang Fleet Admiral yang menggantikan Sengoku. Elemen magma yang identik dengan warna merah dari buah iblis logia yang di makannya, membuat dia diberikan julukan Akainu yang berarti anjing merah.

Fujitora

Nama asli dari Fujitora sendiri adalah Issho, Fujitora sendiri memiliki makna macan ungu. Berbeda dengan yang lainnya, kemungkinan julukan ini diberikan adalah karena dia lebih sering terlihat memakai pakaian berwarna ungu. Dia adalah pengguna buah iblis zushi zushi no mi yang memungkinkan dia dapat memanipulasi gravitasi.

(Visited 1,038 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.