Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Mourinho Diyakini Akan Merusak Gaya Bermain Arsenal

1 min read

jose Mourinho

Sharing is Caring

Stan Collymore, dalam kolomnya di The Mirror, menyatakan jika fans Arsenal yang ingin Mourinho menggantikan Unai Emery pasti akan menyesal. Sebab, di bawah komando Mourinho, ciri khas permainan Arsenal dipastikan akan hancur dan tidak berbekas.

“Mengontrak Mourinho sama dengan menyewa sebuah buldoser dan menerjangkannya ke Emirates. Dia bukan lagi Mourinho pada tahun 2004 yang meniup Chelsea dan memukau kita semua,” buka Stan Collymore.

Mourinho sendiri belakangan ini sibuk untuk menjadi analis di televisi. Dirinya dianggap sebagai pelatih yang tidak cocok dengan Arsenal. Sebab, sejak lama klub asal London utara terkenal dengan gaya bermain atraktif.

“Jika Arsenal ingin memenangkan Liga Europa atau Piala FA, maka, ya, Mourinho mungkin bisa melakukan itu untuknya. Tetapi pengorbanannya adalah mereka akan merobek-robek kerja selama 15 tahun untuk membuat mereka bermain seperti saat ini.”

Baca juga  Timnas Indonesia U-23 Vs Iran U-23 Berakhir 1-1!

“Tipe permainan Mourinho yaitu reaktif, cerdik dan lambat. Dia juga pasti akan bertahan total ketika melawan tim seperti Liverpool dan Manchester City,” kata Stan Collymore.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.