Tue. Aug 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Nasib Ferdy Hasan Sekarang

2 min read
Ferdy Hasan

Ferdy Hasan

Sharing is Caring

Masih ingat dengan artis bernama Ferdy Hasan? Ia dikenal sebagai presenter atau pembawa acara sejak puluhan tahun yang lalu. Ferdy sudah pernah membawakan beberapa acara kuis dan talkshow di televisi.

Pria kelahiran tanggal 30 Mei 1973 ini telah berusia 46 tahun sekarang. Ferdy Hasan mempunyai istri bernama Safina yang dipersunting pada tahun 1994. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, yakni Farah Labita, Fasha Jamel Antwan, dan Fahri Syed Javera.

Lama tak terdengar kabarnya di dunia pertelevisian, ternyata Ferdy Hasan menggeluti dunia bisnis. Ia pernah melakukan investasi di perusahaan swasta dengan dana yang fantastis. Namun, sayangnya bisnis ini membuat Ferdy rugi Rp 12 miliar sehingga ia melaporkan rekan bisnisnya yang bernama Ligwina Hananto.

Baca juga  Kira-kira Mengapa Sepak Bola Berdurasi 90 Menit ya ? Ternyata Ini Alasannya!

Meskipun pernah mengalami kerugian miliaran rupiah pada bisnis sebelumnya, ayah tiga anak ini tidak pantang menyerah dalam membangun bisnisnya. Sekarang Ferdy Hasan dikabarkan tengah merintis perusahaan IT bersama adik iparnya.

“Saya ada perusahaan di bidang IT, saya memiliki perusahaan tersebut dengan adik ipar saya,” kata Ferdy Hasan.

Selain itu, ia juga masih menjadi pembawa acara atau MC di berbagai acara offair. Kegiatan ini dilakukan Ferdy pada saat weekend, disamping kegiatannya di perusahaan pada hari biasa. Ia pun tak mengungkiri rasa rindunya kembali menjadi presenter acara di televisi.

“Ya 50:50 lah, kalau MC itu kebanyakan di weekend, saya kerja di hari biasa (perusahaan)… Kangen juga untuk membawakan acara di TV,” jelasnya.

Baca juga  Tampan dan Berotot, 5 Bodyguard Artis ini Bikin Gagal Fokus, No 5 Sampai Kepincut
(Visited 44 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.