Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ketika Hasil USG Pria Jerman Ini Menampakkan Tropi Liga Primer Inggris!

2 min read

jurgen klopp

Sharing is Caring

Pada gambar kartun diatas, mengilustrasikan seseorang yang sedang memeriksa kehamilannya dengan USG (ultrasonografi). Dan lucunya ketika dokter memeriksa kehamilan tersebut, di layar monitor yang terlihat bukannya janin bayi, tetapi malah yang terdeteksi adalah tropi Liga Primer Inggris, suatu tropi yang sangat diidam-idamkan para pendukung Liverpool dalam 30 tahun terakhir.

Pada jendela, terlihat tiga orang anak (kita sebut saja nama ketiga anak tersebut sebagai Mohamed Salah, Sadio Mane dan Fabinho). Sama halnya dengan orang tuanya yang sedang hamil, ketiga bocah ini sangat bergembira melihat apa yang terlihat di layar monitor. Bahkan si bungsu Fabinho sudah membawa boneka yang mirip dengan tropi Liga Primer Inggris yang sedang dikandung orang tuanya.

Baca juga  5 Foto Manusia Nyata vs Kartun Film yang Sangat Mirip

Gambar kartun diatas sangat tepat untuk mengambarkan kondisi terkini Liverpool, setelah dini hari kemarin berhasil mengalahkan pesaing terdekatnya, Manchester City dengan skor yang cukup tekak 3-1. Tiga gol kemenangan Pasukan Jurgen Klopp ini, diciptakan Fabinho pada menit ke-6, Mohamed Salah menit 13 dan Sadio Mane pada menit 51. Sedangkan satu-satunya gol balasan The Citizen diciptakan Bernardo Silvia pada menit 78, seperti dilansir skysports.com (11/11/19).

Kemenangan atas Manchester City ini, semakin membuat nyaman Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hingga pekan ke-12, Mohamed Salah dan kawan-kawan sudah sudah mengumpulkan 34 poin dari hasil 11 kali menang dan satu kali seri. The Red kini unggul dengan selisih 8 dan 9 poin dari Leicester City, Chelsea dan Manchester City yang berada di peringkat kedua ketiga dan keempat.

Baca juga  Paqueta Tidak Akan Mampu Membangkitkan Milan

Kemenangan dini hari kemarin juga memperlebar jarak poin antara Liverpool dengan Manchester City dari 6 poin menjadi 9 poin. Dengan selisih poin yang sangat jauh tersebut, dibutuhkan tiga kekalahan pada Liverpool dalam 26 laga ke depan, untuk menggagalkan Liverpool menjadi juara Liga Primer Inggris di musim ini.

Masalahnya adalah tim mana yang bisa mengalahkan Liverpool saat ini? Mungkin hanya Manchester City dan Leicester City yang mungkin bisa mengalahkan Liverpool di putaran kedua nanti, karena Manchester City dan Leicester City akan bertarung dengan Liverpool di putaran kedua di kandang sendiri (Etihad Stadium dan King Power Stadium).

Sedangkan Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur nyaris mustahil diharapkan untuk bisa mengalahkan Liverpool di putaran kedua nanti, karena ketiganya akan menghadapi The Red di kandangnya angkernya, Anfield Stadium.

Baca juga  Begini Rasanya Saat Bekerja Sama dengan Klopp, Pantas Saja Anak Asuhnya Gemilang

Dari penjelasan diatas, sepertinya penantian panjang selama 30 tahun Liverpool pada tropi Liga Primer Inggris akan berakhir manis akhir musim ini. Liverpool yang terakhir menjadi Juara Liga Inggris pada musim 1989-1990, diyakini tropi itu akan kembali berlabuh ke Anfield Stadium pada musim 2019-2020 ini.

Dan pria Jerman yang sedang di USG di gambar kartun diatas adalah Jurgen Klopp. Seseorang yang sedang mengandung tropi Liga Primer Inggris, yang kemungkinan besar akan lahir pada bulan Mei 2020 nanti.

(Visited 55 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.