Mon. Dec 9th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kabar Geprek Bensu Pakai Pesugihan Terjawab

2 min read
Geprek Bensu Pakai Pesugihan

Geprek Bensu Pakai Pesugihan

Sharing is Caring

Ruben Onsu. Ya, akhir-akhir tersebar kabar tak enak bahwa usaha miliknya, Geprek Bensu menggunakan pesugihan agar laris manis. Hal ini menyusul video yang tersebar di Youtube yang memperlihatkan Roy Kiyoshi dan Robby Purba membahas perihal masalah bisnis makanan yang menggunakan pesugihan.

Roy Kiyoshi dan Robby Purba sendiri langsung membantah perihal tudingan tersebut. Mereka berdua mengklaim bahwa saat memandu acara TV, ia tidak pernah menyebut nama dan bisnis orang yang menggunakan pesugihan tersebut. Roy Kiyoshi juga membantah bahwa dirinya tidak pernah membuat konten yang demikian.

“Itu berita tidak benar, dan bukan saya yang membuat konten, Kami sama-sama korban. Ini adalah pencemaran nama baik, bagi saya maupun Ruben,” ucap Roy Kiyoshi, seperti yang dilansir dari JPNN.com (12/11/19).

Baca juga  10 Aktor Tampan Bollywood ini Punya Putri Berparas Cantik yang Mulai Beranjak Dewasa

Tapi apakah benar Geprek Bensu pakai pesugihan? Jordi Onsu selaku adik Ruben Onsu, langsung membantah tudingan tersebut. Ya, bahkan Jordi naik pitam atas tuduhan tersebut karena hal itu bisa berdampak buruk, terutama untuk Geprek Bensu sendiri.

“Ini dampaknya bakal dalam banget saya yang tahu karyawan. Loh kamu ini bilang ada pesugihan ditulis namanya jelas, jadi ini ngarang, bukan berita sebenarnya,” kata Jordi Onsu, seperti yang dilansir dari Kompas.com (12/11/19).

Karena merasa tuduhan tersebut merupakan fitnah, akhirnya Jordi dan Ruben Onsu sepakat untuk melaporkan akun Youtube Hikmah Kehidupan dengan dugaan pencemaran nama baik.

“Kami melapor satu akun digital yang sudah memberikan berita bohong, yang isinya fitnah dan pencemaran nama baik,” ucap Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Jordi.

Baca juga  Tak Terbukti Zina, Laporan Suami Citra Monica Terhadap Ifan Seventeen Dicabut!

Namun Jordi menegaskan bahwa dirinya dan Ruben tidak melaporkan Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.