Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

James: Solskjaer Adalah ‘Processor’ Dibalik Era Kebangkitan Man United Saat Ini

2 min read
Solskjaer

Solskjaer

Sharing is Caring

Klub asal kota Manchester, yaitu Manchester United dapat kita katakan bahwa Man United mengawali start yang tak OK pada musim ini. Tim berjuluk Setan Merah tersebut hanya meraih sejumlah hasil negatif sehingga mereka nyaris berada di zona degradasi Liga Primer Inggris. Akan tetapi, dalam satu bulan terakhir, performa United mulai meningkat. Anak asuh Ole itupun berhasil meraih sejumlah kemenangan krusial yang disertai dengan permainan atraktif. Kemenangan itu merupakan kemenangan kelima United dalam satu bulan terakhir. Dari tujuh laga yang mereka mainkan, Setan Merah meraih lima kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Baca juga  4 Negara Yang Paling Sering Menjuarai Piala AFF, Bagaimana Dengan Indonesia?

Penyerang sayap Man United.angkat bicara terkait performa apik timnya belakangan ini. James mengatakan bahwa performa timnya ini merupakan buah dari jerih payah sang manajer, Ole GS. Daniel James menilai bahwa performa timnya ini dikarenakan kerja keras sang manajer.

“Di awal musim kemarin, Pelatih mengatakan bahwa yang terpenting adalah membentuk kami semua menjadi sebuah tim. Ia adalah otak kebangkitan Man United saat ini”, sebut eks Swansea itu.

James mengatakan bahwa timnya memang mengalami kesulitan untuk menerapkan taktik yang diusung oleh Solskjaer di awal musim kemarin. Akan tetapi, perlahan tapi pasti, timnya mulai memahami apa yang diinginkan sang pelatih dan sekarang mereka menuai hasilnya.

Baca juga  5 Fakta Sejarah Rivalitas AC Milan Dan Inter Milan, Derby Yang Paling Seru Di Italia

“Setelah beberapa minggu berlalu, hasilnya mulai kelihatan. Ketika kami bermain melawan Norwich dan City, kami menunjukkan transisi permainan yang bagus dan membuat banyak sekali peluang. Pressing ketat adalah elemen yang penting bagi kami saat ini. Ketika kami memenangkan bola di area pertahanan lawan, kami bisa dengan segera melancarkan serangan balik dan itulah cara kami mencetak gol versus Brighton.

Manchester United akan dijadwalkan melakoni sejumlah laga agak sulit usai jeda Internasional. Mereka akan menghadapi Sheffield United dan Tottenham sebelum menghadapi Manchester City di ajang EPL.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.