Fri. Oct 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

AC Milan Pasang Banderol 35 Juta Euro untuk Franck Kessie

1 min read

Franck Kessie

Sharing is Caring

Kedatangan Stefano Pioli sebagi pelatih baru AC Milan mulai memberikan dampak terhadap susunan skuat utama tim.

Milan mulai beralih ke formasi 4-3-3 dan mengubah beberapa pemain yang mereka gunakan di lini tengah. Ismael Bennacer, Rade Krunic, dan Lucas Paqueta menjadi tiga pemain yang mereka andalkan untuk mengisi posisi tersebut.

Keadaan ini kembali memberikan sorotan terhadap masa depan Franck Kessie di San Siro. Pemain asal Pantai Gading ini sudah beberapa kali dikabarkan dapat meninggalkan Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan mengeluarkan biaya total hingga 32 juta euro demi memboyong Kessie dari Atalanta setelah menjalani kontrak peminjaman selama dua musim.

Baca juga  Inilah 5 Fakta Romelu Lukaku yang Mungkin Belum Banyak Orang Tahu, Nomor 3 Hebat!

Tim dengan jersey merah hitam itu perlu melepas pemain-pemain yang berpeluang tidak masuk dalam rencana mereka agar dapat memperoleh peningkatan pendapatan. 

Melansir kabar dari Football Italia, AC Milan telah memasang banderol 35 juta euro bagi tim manapun yang berminat untuk mendatangkan Kessie pada bursa transfer musim panas 2019.

Wolverhampton Wanderers, tim yang dikaitkan dengan Kessie pada bursa transfer musim panas 2019, kembali memiliki minat untuk merekrut Kessie. Selain itu, AS Monaco juga membutuhkan pemain baru yang dapat ditempatkan sebagai gelandang bertahan untuk meningkatkan kekuatan tim mereka yang masih tampil inkonsisten di bawah asuhan Leonardo Jardim.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.