Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Permintaan Aneh Suzzanna Sebelum Meninggal, Hanya 20 orang yang Melihatnya

2 min read
Permintaan Aneh Suzzanna

Permintaan Aneh Suzzanna

Sharing is Caring

Sejak tahun 70an nama Suzzanna sudah melejit dan menjadi selebriti yang dikagumi banyak orang. Film-filmnya yang rata-rata horor, bahkan membuatnya dijuluki sebagai ratu horor Indonesia. Meski film-film Suzzanna cukup lawas, namun tak sedikit anak milienial yang begitu penasaran dengan film-film yang bikin merinding tersebut.

Karena hal itu, banyak film Suzzanna yang kemudian didaur ulang. Salah satunya adalah film Ratu Ilmu Hitam yang sudah tayang di bioskop sejak Kamis (7/11/2019). Dan kini Film tersebut sudah mengumpulkan 70 ribu penonton lebih, dan jumlah tersebut akan terus bertambah.

Suzzanna sendiri sudah lama meninggal, tepatnya pada 15 Oktober 2008 silam. Namun banyak misteri akan meninggalnya Suzzanna. Hal ini membuat banyak orang penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Salah satu yang paling jadi pembicaraan adalah kenapa tidak satu pun keluarga yang tidak melihat kematian Suzzanna.

Baca juga  Sudah Kaya dan Sukses, 5 Bintang Hollywood Ini juga Sangat Dermawan

Seperti yang diketahui, sebelum meninggal Suzzanna meninggalkan surat wasiat. Hal ini pernah disampaikan oleh Clift Sangra, selaku suami Suzzanna semasa hidup. Namun yang heran adalah, ternyata dalam surat wasiat tersebut Suzzanna membuat sebuah permintaan yang cukup aneh.

Ya, menurut Clift Sangra, Suzzanna tidak ingin jenazahnya ditonton oleh banyak orang. Dan orang yang dibolehkan melihat hanya hanya Pak RT, Pak RW, uskup, polisi, dan pengacara. Karena permintaan tersebut, maka hanya 20 orang saja yang melihat jenazah Suzzanna saat itu.

Clift Sangra memberikan alasan kenapa Suzzanna tak ingin jenazahnya dilihat, karena Suzzanna hanya ingin dikenal sebagai seniman yang cantik. Suzzanna tak ingin jadi pembicaraan ketika orang melihat wajahnya dalam kondisi meninggal dunia.

Baca juga  5 Misteri Kehidupan Sehari-hari Manusia

“Ia ingin dikenang masyarakat sebagai seniman cantik seperti yang tampak di layar lebar. Dia tak mau jenazahnya dikomentari misalnya: Wah, wajahnya di dalam peti tampak pucat bla bla bla. Saya tak masalah saat media memberitakan yang aneh-aneh. Saya hanya menjalankan permintaan almarhum,” ungkap Clift Sangra.

(Visited 104 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.