Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pantas Saja Jadi Juara The Voice Jerman, Lihat Total Voting Claudia Emmanuela

2 min read
Juara The Voice Jerman

Juara The Voice Jerman

Sharing is Caring

Bikin bangga Indonesia. Ya, itu lah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan oleh Claudia Emmanuela Santoso. Sebab ia menjadi juara di ajang pencarian berbakat bergengsi di Jerman, yakni The Voice of Germany.

Sejak awal Claudia memang sudah digadang-gadang menjadi juara di ajang tersebut, apalagi jika dilihat dari perolehan penonton di Youtube, Claudia selalu menjadi yang teratas, dan penontonnya selalu tembus jutaan.

Referensi pihak ketiga

Final dari The Voice of Germany sendri berlangsung 10 November 2019. Dan sesuai prediksi, Claudia pulang menjadi juara pada ajang tersebut. Namun yang menjadi sorotan adalah hasil voting dari semua kontestan yang masuk final.

Baca juga  Pasca Liburan Di Australia Bareng Wijin, Netizen Temukan Kejanggalan Di Story Gisel

Ya, yang mana punya Claudia jaraknya sangat jauh dengan kontestan yang lain. Claudia Emmanuela Santoso mendapat suara penonton sebesar 46,39%. Disusul Erwin Kintop dengan 17,36%, Lucas Rieger dengan 14,33%, Fidi Steinback dengan 12,51% dan di posisi lima ada Freschta Akbarzada dengan 9,41%

Referensi pihak ketiga

Hasil tersebut terbilang jomplang karena total voting Claudia jaraknya sangat jauh. Tentu hasil ini juga tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia yang terus memberikan support, bahkan ada pula yang langsung memberikan vote lewat website resmi The Voice.

Claudia sendiri sangat terharu, ia tampak kaget dan tak percaya hasil akhir dari ajang tersebut. Sedangkan di media sosial, Claudia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya, termasuk duta besar besar Indonesia untuk Jerman karena telah memberikan support selama ini.

Baca juga  Banyak yang Baru Tau, Ternyata ini Nama Asli Chef Juna!

“Terimakasih untuk dukungannya, baik kehadirannya Di Studio juga untuk yth. Bapak Duta Besar Indonesia di Jerman (Bapak Arif Havas Oegroseno dan ibu Sartika Oegroseno) untuk vote dan doanya sehingga Audi bisa tampil lagi di final,” tulis Claudia seperti dikutip Kompas.com, (11/11/19).

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.