Sun. Sep 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Heboh, X1 Dan IZ * ONE Kemungkinan Besar Akan Dibubarkan?

2 min read
X1 Dan IZ ONE Akan Dibubarkan

X1 Dan IZ ONE Akan Dibubarkan

Sharing is Caring

Setelah penangkapan produser seri Produce 101, Ahn Joon Young dan rekan staf lainnya yang terlibat dalam penyelidikan kecurangan manipulasi suara, agensi anggota IZ * ONE dan X1 saat ini dilaporkan berkumpul untuk membahas pembubaran awal kedua kelompok.

Rekan agen IZ * ONE berbagi dengan pers Korea, “Dengan meningkatnya skandal, anggota IZ * ONE sekarang merasa tidak nyaman dan tertekan secara mental.”

Kami telah mencoba untuk membuat anggota tetap tenang, tetapi kami setuju bahwa tidak mungkin untuk terus mempromosikan seperti ini. Ditambah lagi, karena masalah ini secara sosial sangat kontroversial dan berpengaruh, kami akan terus memantau bagaimana perkembangannya.

Rekan ini menambahkan, sementara panggilan terakhir tergantung pada CJ ENM, sebagian besar lembaga condong ke arah pembubaran ketika penyelidikan polisi berlanjut.

Baca juga  Tak Disangka, Ternyata Ini Sosok Pencetus Goyangan 'Entah Apa Yang Merasukimu'

CJ ENM akan melakukan panggilan terakhir. Tetapi kita semua sepakat bahwa tidak ada alasan bagi kelompok untuk terus maju. Terlepas dari investigasi dan hasil polisi, keputusan akhir akan segera dirilis. X1 sedang menyelesaikan acara yang telah dijadwalkan sebelumnya, tetapi mereka tidak akan mempromosikan lebih dari itu.

– Associate Agensi

Rekan lain dari agensi anggota X1 juga menjelaskan bahwa melanjutkan sebagai suatu kelompok hanya dapat membahayakan masa depan anggota dalam industri.

Grup ini sekarang secara permanen diberi label ‘Grup Terpercaya’ dan para anggota diejek karena memanipulasi peringkat mereka. Plus, jika nama sebenarnya dari mereka yang mendapat manfaat dari kecurangan diungkapkan … reputasi anggota ini bisa menjadi lebih rusak dan tidak dapat diubah.

Baca juga  Akibat Kontroversi Manipulasi Suara, Netizen Meminta X1 Dibubarkan?

– Associate Agensi

Dengan demikian, rekan agensi menyimpulkan, sebagian besar agensi anggota yang terlibat dalam situasi tersebut mendorong pembubaran kedua kelompok. CJ ENM belum mengungkapkan keputusan apa pun tentang masa depan kelompok-kelompok ini.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.