Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akhirnya Kabar Celine Dion Meninggal Dunia Terjawab!

1 min read
Celine Dion Meninggal

Celine Dion Meninggal

Sharing is Caring

Tersebar akan sebuah kabar yang menyebut jika penyanyi, Celine Dion meninggal dunia. Pelantun My Heart Will Go On dikabarkan meninggal dunia dalam usia 51 tahun dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Kabar ini diunggah oleh sebuah situs online.globalnews-network.com dalam bentuk video. Sedangkan dalam video tersebut terlihat sebuah program saluran tv berita Amerika Serikat, CNN, yang memberitakan kematian penyanyi Celine Dion.

Di layar, ada keterangan yang seolah memberikan ketegasan bahwa Celine Dion telah meninggal. Superstar and Singing Legend Celine Dion Dead at 51” Kabar itu pun lantas tersebar di media sosial, dan bikin heboh warganet.

Lalu apakah benar Celine Dion meninggal dunia karena kecelakaan pesawat? Setelah ditelusuri ternyata kabar tersebut tidak benar alias hoaks. Ya, karena video yang memberikan kabar kematian Celine Dion telah di edit yang seolah-olah penyanyi Celine Dion meninggal.

Baca juga  Artis ini Pernah 9 Kali Keguguran, Sayur yang Mengandung Zat ini Diduga Pemicu Kemandulan!

Bahkan agen dari penyanyi Celine Dion sudah mengeluarkan pernyataan bahwa Celine Dion masih hidup. Ditambah saluran berita CNN tidak pernah melaporkan kematian Dion. Hal ini sudah cukup membuktikan bahwa kabar itu sangat salah.

Sedangkan di media sosial, Celine Dion bahkan masih terlihat mengunggah kegiatannya sehari-sehari. Ia masih mengupload foto saat dirinya manggung diberbagai tempat.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua.

(Visited 285 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.