Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Paqueta Tidak Akan Mampu Membangkitkan Milan

1 min read

Paqueta

Sharing is Caring

Mantan pelatih Timnas Brasil Dunga menyatakan jika Lucas Paqueta tak akan mampu membantu menyelamatkan AC Milan untuk bangkit dari keterpurukannya.

Paqueta diboyong AC Milan pada pertengahan musim 2018-19 lalu. Ia didatangkan dari klub asal Brasil, Flamengo. Bandrolnya pun cukup mahal, 35 juta euro. Ia pun langsung dijadikan andalan di lini tengah Rossoneri.

Sejak saat itu, dirinya sudah bermain sebanyak 26 kali bagi AC Milan. Paqueta juga saat ini baru mencetak satu gol saja.

“Ia segera menunjukkan harganya di Brasil bersama Flamengo dan dibawa ke Italia,” kata Dunga kepada Sky Sport Italia. “Semua orang sangat mengharapkannya untuk menyelesaikan masalah Milan.”

“Jika ia menemukan tim yang siap, ia adalah pemain yang sama sekali berbeda. Ia masih perlu tumbuh dan mengerti bagaimana ia bisa mengekspresikan dirinya dengan cara terbaik,” tuturnya.

Baca juga  Pemain Serie A Ada yang Terkena Corona Lagi, Gabbiadini Orangnya!

“Paqueta merupakan gelandang serang yang lengkap, baik dalam kualitas maupun kuantitas dari apa yang ia hasilkan. Saya sering suka bermain-main dengan posisi pemain saya di lapangan, jadi ia sering bisa bermain di antara garis,” terang Pioli.

Musim ini, Lucas Paqueta sudah bermain sebanyak sembilan kali di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan satu assist.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.