Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Herrera Menilai Direksi MU Tidak Menganggap Penting Sepakbola

1 min read

Ander Herrera

Sharing is Caring

Ander Herrera membuat berita mengejutkan tentang mantan klubnya, Manchester United. Pemain PSG 30 tahun itu mengaku bahagia bermain di United, walau klub terkadang tidak menganggap sepak bola paling penting.

Lima tahun bermain untuk Manchester United, dirinya sudah menjadi salah satu pemain yang paling diidolakan para fans. Etos kerjanya di atas lapangan akhirnya mendapat apresiasi besar dari fans United. Herrera juga sangat bahagia bermain di United.

“Saya sangat senang di klub yang luar biasa itu. Saya juga sangat berterima kasih kepada para pendukung,” ucap Ander Herrera dikutip dari Sportsmole.

Namun, sebuah catatan yang ditinggalkan Ander Herrera untuk jajaran direksi United. Ander Herrera tidak melihat klub selalu fokus pada urusan sepak bola. Sebab, terkadang klub malah menganggap hal di luar sepak bola sebagai prioritas.

Baca juga  Juventus 1-0 AC Milan, Parma 2-0 AS Roma, Inilah Klasemen Terbaru Serie A Italia Pekan 12

“Terus terang, saya sangat bahagia di Manchester United, tetapi di klub, ada saat-saat ketika saya merasa bahwa sepak bola tidak dianggap sebagai hal yang paling penting,” tutup pemain yang juga pernah membela Real Zaragoza.

Ander Herrera sendiri tidak menerangkan lebih lanjut mengenai pernyataannya di atas. Namun, sejumlah media berspekulasi jika dia menyindir direksi United yang fokus pada aspek bisnis dan mengabaikan hasil di atas lapangan.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.