Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Giroud Siap ke Inter Milan

1 min read

Giroud Siap ke Inter Milan

Sharing is Caring

Rumor dibajaknya Olivier Giroud ke Inter Milan sepertinya bukan sekedar gosip saja. Striker Chelsea itu diberitakan sedikit lagi akan mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Giroud telah menentukan klub yang mana yang bakal ia perkuat di bulan Januari nanti. Sang striker diberitakan sedikit lagi akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Giroud juga mendapatkan tawaran langsung dari Antonio Conte untuk bergabung dengan Inter Milan.

Conte saat ini membutuhkan tambahan penyerang di lini serangnya. Ia merasa Giroud akan sangat cocok untuk menempati posisi tersebut.

Penyerang Prancis itu dikabarkan juga tertarik dengan penawaran yang diajukan mantan pelatihnya itu sehingga ia mengutus agennya untuk membuka pembicaraan dengan Inter Milan.

Baca juga  Pogba Mulai Disingkirkan, Solskjaer akan Beli Gelandang 'Murah' Ini Sebagai Pengganti?

Manajemen Chelsea sendiri diberitakan tidak keberatan menjual Giroud ke Inter Milan. Mereka ingin menjual sang striker sebelum kontraknya habis di musim panas tahun depan.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.