Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Cuma Karena Komentar, Paul Pogba Diklaim Balik Ke Juventus

2 min read

pogback

Sharing is Caring

Setelah mereda dan tak terdengar lagi, gosip kembalinya Paul Pogba ke Juventus kembali muncul. Penyebabnya karena sebuah komentar dari gelandang Manchester United itu di akun sosial media wakil kapten Bianconeri, Leonardo Bonucci.

Unggahan itu sendiri berisi ucapan syukur Bonucci atas pencapaian Si Nyonya Tua musim ini. “Tujuan musim pertama tercapai. Mari kita nikmati kemenangan ini dan belajar. Mulai besok, kami akan memikirkan tentang kejuaraan,” tulis Bonucci dalam bahasa Italia.

Namun yang menarik dari postingan yang disukai lebih dari 120 ribu pengguna Instagram itu ialah terdapat mantan pemain Juventus, Paul Pogba, turut berkomentar.

Gelandang berpaspor Prancis itu menyapa Bonucci dengan sebutan kapten. Menariknya, komentar Pogba itu dibubuhi sederet emoticon cinta. Bukan hanya satu, Pogba bahkan menambahkan empat tanda cinta dalam komentarnya itu.

Baca juga  Lewandowski 4 Gol, Harry Kane 2 Gol, Lihat Nih Top Skor Liga Champions Hingga Pekan Ke 5

“Capitanooo,” tulis Paul Pogba lengkap dengan empat emoticon tanda emot cinta.

Spekulasi itu semakin kuat saat akun ofisial resmi Juventus juga turut berkomentar dalam unggahan tersebut. Tak seperti Paul Pogba, admin Instagram oftfisial Juventus hanya memberikan tiga emoji semangat dalam unggahan sang wakil kapten.

Rumor tentang kepindahan Paul Pogba ke Juventus memang sudah memanas sejak awal musim. Pemain berusia 26 tahun itu mengklaim sudah tak betah di Manchester United.

Namun manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, punya pandangan lain. Imbasnya, Paul Pogba akan tetap merumput bersama Manchester United, setidaknya sampai kontraknya habis pada 2021.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.